KENANGAN DI MASA LALU PART 1

494 28 8
                                    

Pada pagi hari ada seorang anak kecil yang dibangunkan oleh mamahnya.
Mamah......: "sayang, anak mama bangun yuk udah jam 5 pagi nih kamu sholat subuh dulu dan siap siap berangkat sekolah (menggoyangkan tubuh anaknya dan mengelus lembut rambut anaknya)."
.....: "iya mah ini safira udah bangun kok (yap nama anak kecil itu adalah Safira Ratu Sofya)
Safira keluar kamar dan segera ambil air wudhu setelah itu safira sholat (maaf yang nonislam🙏🙏)
5 menit kemudian safira mandi dan siap siap berangkat sekolah.
Pukul 06.00 safira turun untuk sarapan berasama keluarganya.
Safira/ratu: "selamat pagi mah, pah, kak lala, bulan, bunga!!!" (Ucapnya sambil teriak)."
All: "pagi safira/kak safira."
Kak lala: "dek, jangan teriak teriak napa, masih pagi nih jangan bikin telinga kakak pengang."
Bulan&bunga: "iya nih kak, bener kata kak lala, telinga kita juga sakit denger kakak yang teriak."
Safira/ratu: "ya maap, kan pagi pagi harus bersemangat, kenapa ini pada lemes dan lesu sih? (Tanyanya kepada keluarganya)."
For information (kak lala,bulan, bunga sudah tau kalau mereka mau pindah ke bandung, tetapi safira/ratu belum tau).
Mamah safira: "kata siapa kita lemes dan lesu, kita semangat kok ya nggak pah, kak lala, lan, bung. (Maaf ya nak mamah belum bisa memberitahu kamu).
All kecuali safira: "iya donk (mereka semua ketawa lepas).
Papah safira: "ya udah safira cepet ya kamu sarapan, setelah itu berangkat. O ya nanti mau bicara sama kamu, nanti siang kita makan bareng keluarganya michelle jadi kamu berangkat dan pulang kak lala, bulan, bunga, michelle, dan richelle ya."
Safira/ratu: "iya pah, kenapa kita enggak berangkat bareng aja pah?"
Papah safira: "enggak sayang, nanti papah sama mamah ada urusan sebentar jadi kita langsung ketemuan disana (sambil mengelus rambut safira)."
Kak lala: "udah udah ini pada mau berangakat sekolah enggak sih, daritadi masih ngobrol aja. Ya udah yuk safira, bulan, bunga kita berangkat nnti kalian telat lho."
All kecuali mah, pah dan kak lala : "ayo kak, ya udah pah, mah kita semua berangkat dulu, assalamualaikum (mereka cium tangan papah dan mamahnya)."
Mamah&papah: "waalaikumsalam, kalian hati hati."
All: "iya pah."
Skip sampai di sekolah
Safira/ratu: "SELAMAT PAGI DUNIA (teriak safira)."
Reyza&alvaro: "(menutuo telinga dan berkata) pagi juga. Safira bisa nggak sih kamu enggak usah teriak teriak."
Alvaro: "iya nih, untung aja gendang telingaku enggak rusak (senyum miring)."
Safira: "iya maap maap, tapi enggak se... (safira belum selesai bicara dipotong oleh michelle)."
Michelle/sandy: "selamat pagi semua, hai reyza (sambil tersenyum)."
All kecuali michelle: "pagi michelle."
Safira&alvaro: "reyza aja nih yang dipanggil."
Michelle: "hehehe, hai safira hai alvaro."
All kecuali michelle: "hai michelle."
Ketua kelas: "hey, kalian semua duduk ditempat masing masing bu alya udah perjalanan ke kelas."
(Bu alya adalah wali kelas mereka)
Bu alya: " selamat pagi anak anak, sekarang kalian buka buku paket bahasa indonesia hal 78 ya, kita akan membahas..."
Skip istirahat mereka semua keluar dari kelas.
Michelle/sandy: "guys aku laper nih, ayo ke kantin keburu full nanti."
All kecuali michelle: "ayok, meluncur."
Safira&michelle: "kalian mau pesen apa bir kita yang pesenin."
ZaVa: "samain kayak kalian."
Safira dan michelle memesan makanan mereka, mereka langsung makan.
Skip pulang
Reyza&alvaro: "kalian pulang sama siapa? Pulang bareng kita aja yuk."
Safira&michelle: "enggak usah, kita pulang bareng kak lala kok."
Reyza: "okelah, aku sama alvaro nungguin kalian sampai kak lala datang oke."
Safira&michelle: "oke."
5 menit kemudian kak lala datang
Safira: "itu mobilnya kak lala udah datang. Kita duluan ya reyza dan alvaro. Bye"
ReyVaro: "oke bye."
Skip direstoran
For information michelle, richelle, dan safira yang belum tau.
Papah safira: "oke sekarang udah pada kumpul ya, sekarang pada intinya aja kalau setelah safira dan michelle ujian kita semua akan pindah ke bandung selama 3 tahun, karena kita ada kontrak kerja disana."
Michelle, safira, richelle: "apa pah/om kita pindah ke bandung swlama 3 tahun?!"
Papah safira: "iya nak, kan kalian ujian seminggu lagi jadi setelah kalian ujian kita langsung berangkat ke bandung."
Michelle&safira: "(sambil menahan tangis mereka berkata) ke kenapa ka kalian baru bilang sekarang?!."
Kak lala: "ya, karena kita enggak mau buat kalian nangis, dan kepikiran tentang... (dipotong oleh safira)
Safira: "ya, ka kalau ka kalian kasih ta taunya se sekarang itu membuat kita se sedih dan ke kepikiran (safira menangis )."
Michelle dan richelle udah menangis drtd jadi yang bisa bicara hanya safira.
Mamah richelle: "ya udah sekarang kita pulang dulu aja yuk biar mereka bisa istirahat."
Mereka semua pulang
Sesampai dirumah safira hanya mengurung diri dikamar dan menangis karena dia bingung bagaimana menjeleskan kepada alvaro. Karena meraka berjanji akan terus sama sama sampe mereka dewasa. Akhirnya safira tidur sambil menangis.

Hai guys maaf baru bisa lanjut karena kemarin wattpadku sempet eror jadi enggak bisa up.

Apakah safira dan michelle akan memberitahu alvaro dan reyza bahwa mereka akan meninggalkan alvaro dan reyza selama 3 tahun.

Penasaran? Tunggu cerita selanjutnya jangan lupa kalian support autor lewat kalian kasih bintang dan komentar kalian🙏🙏😊

Somewhere Over The RainbowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang