❛ 20。

967 158 102
                                    

sungchan merutuki dirinya sendiri yang lupa kalau rumahnya masih dalam keadaan berantakan -apalagi ruang tamunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sungchan merutuki dirinya sendiri yang lupa kalau rumahnya masih dalam keadaan berantakan -apalagi ruang tamunya. di sana, banyak botol minuman keras yang tergeletak. dan sialnya kondom bekas guanlin dan somi masih ada di atas sofa.

sungchan buru buru mengajak laura ke halaman belakang. dengan harapan, gadis itu tidak terlalu lama memandangi ruang tamunya dan menemukan dalaman somi yang tertinggal.

sungchan benar benar tak habis pikir, kenapa somi bisa meninggalkan pakaian dalamnya di bawah meja. tidak seperti sungchan, guanlin dan somi -selalu- melakukannya dengan berantakan.

❛ sungchan, ❜ laura duduk di sebuah ayunan, lalu menarik ujung kemeja sungchan. ❛ mau minum itu. ❜

sungchan bersandar pada tiang ayunan, ❝ itu apa? ❞ tanyanya.

❝ minuman yang di ruang tamu. gue mau. ❞

permintaan laura cukup membuat sungchan menelan ludahnya. dia kira, gadis itu akan merasa takut atau ilfeel dengannya. ternyata, laura justru meminta itu. bagus, sungchan tidak perlu repot repot.

❝ nggak, lo gak boleh minum itu. ❞

❛ please, ❜ laura memajukan bibirnya, ❛ gue mau ngilangin stress. ❜

ah, sungchan tidak tahan dengan ekspresi memelas. sungchan ingin menolak lagi, tapi laura bersikukuh ingin mencoba beberapa minuman sungchan. apa boleh buat, akhirnya sungchan menuruti gadis itu.

❝ iya, tunggu sebentar. ❞ sungchan pergi ke dapur untuk menyiapkan minumannya. sementara laura, menunggu sambil menatap langit. gadis itu sedang menahan isak. sekali lagi, sungchan tau apa yang dirasakan laura. yang membuatnya heran, apa sesakit itu rasanya?

tidak lama, sungchan kembali dengan 2 gelas berisi minuman yang laura pinta di tangannya. gelas yang satu dia beri ke laura.

laura bangun dari ayunan, ❛ ini namanya apa? ❜

❝ udah, minum aja. tadi katanya mau nyoba. ❞ sungchan mengangkat gelasnya, ❝ setelah ini, lo gak akan merasa sedih. ❞

laura tersenyum lalu mengangguk ribut. setelah gelas mereka berdenting, laura tanpa ragu menenggak habis minuman di gelas itu.

sungchan terkekeh, ❝ ra, lo bodoh banget? ❞ cicitnya.

❛ h-hah? apa? ❜

sungchan menggeleng lalu mengenggak perlahan minumannya sampai habis. kemudian dia tersenyum, ❝ gimana rasanya? ❞ tanya sungchan, sambil melempar gelasnya ke sembarang arah hingga pecah.

laura terkesiap, ❛ a-ah, enak. ❜ gadis itu melirik pecahan gelas sekilas, ❛ t-tapi kok panas ya? atau... emang begini rasanya? ❜

sungchan mendekatkan tubuhnya pada laura. tangannya mengambil alih gelas kaca kosong yang isinya sudah ditenggak habis oleh sang gadis. lalu tangan satunya mengelus surai sebahu laura, menyelipkan beberapa helai untuk sembunyi di balik telinga kirinya. si gadis menatap sungchan lamat lamat sambil menahan napasnya -tidak lama, karena setelah itu napasnya tersengal.

Idée fixe, sungchan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang