Ahmad RAfik, dia adalah seorang pemuda yang taat kepada gurunya, Dia adalah pemuda yang baik, soleh, tutur katanya lembut bila berbicara.
Panggil saja dia Ahmad, Ahmad seorang santri yang nyantri di pondok pesantren Ar Rahman.
Sejak berumur 16 tahun,mondok di pesantren di kota bagian Timur, dan sekarang Ahmad suda berumur 22 tahun, Dia jarang pulang ke kotanya di cirebon.
Karna kedua orang tuanya sudah meninggal semua, Ahmad adalah anak paling terakhir,dari Tiga saudaranya, kaka yg pertama bernama Lia.sudah menikah dan mempunyai anak Dua.
Kaka yang kedua bernama Khoirul ,Dia juga sudah menikah dan mempunyai anak satu.
Saat ini Ahmad,sedang menjaga toko kyainya, yang di percayakan di kelola Ahmad, yang menjual berbagai macam2 buku, kitab, tasbih, Al Quran, dan alat alat tulis, dll.
Posisi toko, berada di luar pondok pesantren, klo naik motor memakan waktu, Dua Puluh menit, klo jalan lebih dari setgh jam, sekitar 45menit.
Sudah jam Sembilan malam, lalu Ahmad menutup toko, dan langsung pulang ke pondok.
"Zam, besok kamu jangan lupa, pagi pagi kamu harus, nyampe pondok. kitab kitab sudah pada habis, harus belanja lagi ke kota.
"Iya, Kang siap!, Aku pasti ingat.
"Kang, aku pulang duluan ya, Ibuku tadi sms di suruh cepatan pulang,uda kangen sama Aku katanya kang hehe...."Yo ws, ati ati Zam!, pake motorku saja biar cepat sampe Zam, ini juga uda malam, pesen ojek online pasti uda ga ada Zam.
"Iya, Kang matur suwun sanget kang, jadi ga enak kang saya, sama sampean, pulangnya harus jalan kaki Kang.
"Uda, ga papa.sekalian mau menghirup udara malam, dengan berjalan kaki Zam.
"Assalamualikum...Kang!.
"Waalaikum salam...
Ahmad mengiri langkahnya, untuk pulang ke pondok, tapi pada saat melewati lahan yang kosong, tiba tiba ada kuntilanak dan pocong yang menggangunya, Ahmad sudah terbiasa melihat bangsa jin yang sering menggangunya, saat lewat lahan kosong tersebut, dan menghiraukan ganguan bangsa jin yang selalu menakuti dan mengoda Ahmad.
Ahmad,melihat bangsa jin sudah dari kecil, pernah di rukyah dan ingin di tutup mata batinnya, oleh orang tuanya, karna sering berbicara sendiri, kata Kyai yang merukyahnya, tidak bisa katanya, ini adalah kelebihan Ahmad yang di berikan oleh Allah, bawaan dari lahirnya.
Tapi pada malam itu,terasa berbeda karna Ahmad, di datangi seorang kakek Tua, yang sudah sepuh, tapi masih terlihat kewibawaanya.
"Assalamualaikum...
"Waalaikum salam..
"Perkenalkan, saya bernama Mustova!"saya dari Raja bangsa jin,di belakang lahan kosong ini,adalah kerajaan saya.
"Saya ,ingin megajak nak Ahmad, untuk bertamu ke rumah saya, karna anak saya Laila, ingin bertemu dengan nak Ahmad.
"Maaafkan saya, Baginda Raja Mustova!. kenapa Raja Mustova, bisa tahu nama saya?,saya kan belum memperkenalkan diri, kepada Raja!.
"Saya, sudah mengetahui sejak lama, nama nak Ahmad, karna saya sudah main dan bertamu ke pondok, tempat nak Ahmad mondok.
"Dan, saya juga menanyakan langsung ,kepada Gurumu, Kyain Ansor!. bahwa kamu Ahmad salah satu santrinya,yang juga bisa melihat bangsa kami.
"Maaf, tapi ada apa!. Raja Mustova meminta izin untuk saya, bertamu ke kerajaan Raja Mustova?, dan kenapa anak Raja Mustova ingin bertemu dengan saya?.
"Terlalu panjang ceritanya, nak Ahmad!...biar saya nanti jelaskan bila kita sudah sampai,ke istanaku.Kamu mau kan nak Ahmad?.
"Baiklah Baginda Raja Mustova!..,Saya akan ikut.
"Terima kasih, nak Ahmad, mari ikut Saya!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dicintai Jin Muslim Cantik
Mystery / ThrillerLaila jin cantik berhidung mancung,berkulit putih,seperti putri arab,Dia mencintai seorang pemuda dari kalangan manusia Ahmad Fikri pemuda yang tampan,manis,gagah,yang mendapat anugrah dari Allah akan kelebihan dapat malihat bangsa jin