Ahmad mengiringi langkah kakinya di belakang Raja Mustova. Tiba tiba Raja Mustova berhenti sejenak, melihat kebelakang ke arah Ahmad.
"Sini nak Ahmad. kenapa di belakang saya? Tanya Raja Mustova"
"Tidak,! Baginda Raja Mustova, saya di belakang saja, kataku"
"Nak Ahmad... "Harus jalan bersama saya di depan. "Takut nak Ahmad hilang nantinya,nanti balik lagi ke tempat nak Ahmad.
Dengan diiringi senyuman kecil dari Raja Mustova, dengan gurau candanya.
"Maaf. Raja Mustova saya tak berani ,untuk pulang ke alam saya, "Karena saya juga tak tau jalan untuk arah pulang, dengan mimik wajah Ahmad tidak enak dan menundukan kepalanya.
"Nak Ahmad ini lucu ya, "maaf loh nak Ahmad saya cuman bercanda, jangan tersinggung ya!
****
"Kemarilah. "Sini jalan bersama saya di depan.
Saya butuh teman untuk mengobrol.kata Raja mustova."Dan ingin mengenal jelas sosok ,yang akan menjadi menantu saya. Kata dalam hati Raja mustova.
"Maaf. Raja Mustova rasanya saya tak pantas bersanding dengan Raja, "Sepantasnya saya di belakang, dan Raja Mustova di depan.
"Apa karna saya adalah seoarang Raja Jin?, nak Ahmad! Tegas Raja Mustova
"Maaf. Iya Raja Mustova itu salah satunya dan saya hanya masyarakat biasa dari kalangan manusia.
"Sedangkan Anda, adalah Raja Jin d tempat ini.
"Saya tak berani. Raja sungguh,nanti apa yang nanti di katakan oleh rakyat Raja, rajanya beriringin berjalan bersama dengan kalangan manusia biasa. "Sungguh saya tidak pantas Raja Mustova.
"Nak Ahmad. "Kemarilah kita duduk sebentar di gubug kecil di depan sana.
"Baik, Raja Mustova.
****
"Duduklah, di sini dekatku Nak ahmad, tak usah sungkan, ini adalah perintah dari Raja Jin!
"Tegas Raja mustova diiringi senyum kecilnya.
"Nak Ahmad, "Ga usah sungkan atau segan kepada saya, karna hanya saya raja jin.
"Pemimpin tempat ini, karna kita juga sesama makluk ciptaan Allah, "Derajat kita sama di mata Allah nak ahmad.
"Yang membedakan kita di mata Allah.
"Hanyalah amal perbuatan kita, "Barang siapa yang banyak beramal soleh dan meninggalkan semua laranganNYa.
"Menjalankan kewajiban kita kepada Allah, Allah akan menempatkan kita pada kedudukan tinggi di sampingnya. "Itu janji Allah kepada kita sebagai makhluknya.
"Saya tegaskan nak Ahmad saya juga mahluk yang tak sempurna, saya masih banyak berbuat khilaf dan salah yang tak luput dari dosa, jadi tolong jangan tinggikan derajat saya
"Yang pantas di tinggikan, hanya Allah semata yang Maha Tinggi dan Maha sempurna dan Maha dari segala sifat.
"Jelas penjelasan saya, nak Ahmad?
"Iya. Jelas Raja Mustova.
****
"Mari, kita teruskan perjalanan kita, "nak Ahmad. "Mari jalan bersama beriringan dengan saya di depan.
"Iya. "Baginda Raja Mustova.
Sesampainya di istana, Ahmad melihat bngunan istana raja Jin dengan rasa takjub dan kaget, bangunannya begitu indah dengan ukiran emas di sela sela bangunan istananya.
Dan istana Raja jin berwarna emas dengan kilauan cahaya kuning keemasan yang menyilaukan mata.
Dan di depan gerbang istana dan pintu masuk istana, terdapat banyak penjaga yang bentuk badannya tinggi besar sekitar lima meter dengan berbagai bentuk jenis dengan bentuk tak sempurna.
****
Tapi satu yang membuat rasa takjubnya tinggi,
Saat ahmad masuk begitu dalam ke istana.Ahmad melihat seorang gadis yang panjang bentuk tubunya tapi dengan bentuk tangan sempurna tapi berwajah cantik sekali, dengan bibir tipis merah alami, hidung mancung, alis tebal dan wajah yang putih, cantik sekali dan di balut dengan hijab yang menutupi dadanya, begitu anggun dan sempurna wajahnya.
Yang baru pertama kali, Ahmad lihat wajah gadis secantik dan sempurna yang ada di didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dicintai Jin Muslim Cantik
Misteri / ThrillerLaila jin cantik berhidung mancung,berkulit putih,seperti putri arab,Dia mencintai seorang pemuda dari kalangan manusia Ahmad Fikri pemuda yang tampan,manis,gagah,yang mendapat anugrah dari Allah akan kelebihan dapat malihat bangsa jin