pertemuan kedua

123 22 6
                                    

🌻🌻🌻

" Hah? Yang bener lo? " Hyanggi terkejut setelah mendengar cerita Yoojung. Ia mengelap wajahnya dengan tisu yang baru saja ia cuci untuk menyegarkan wajahnya.
Karna saat ini mereka berdua sedang berada di toilet.

" Sumpah ya, Dunia sempit banget "

Yoojung mengangguk lalu bersandar di tembok,menghela nafas mengingat kejadian saat Jaehyun mengabsen mereka tadi.


" Kim Yoo Jung? "

Jaehyun mengedarkan pandangannya melihat siapa muridnya yang bernama Kim Yoo Jung.

" H-hadir pak " Yoojung mengangkat tangannya melihat Jaehyun dengan canggung.

Jaehyun melihat Yoojung dan pandangannya beralih ke arah jidat Yoojung yang masih menerah. Ia tersenyum tipis, ia mengingat jelas kejadian kemarin di supermarket.

" Saya harap kamu tidak mengantuk ketika jam pelajaran saya, mengerti?"

Yoojung menatap Jaehyun kesal. Apa maksud perkataannya itu? Apa dia pikir Yoojung adalah seorang pengantuk berat?

Yoojung tersenyum, tepatnya tersenyum dengan sangat paksa.
" Iya PAK JUNG! " Yoojung menekan kata Pak Jung agar dia sadar bahwa Yoojung sedang kesal saat ini.


" Arrgghhh " Yoojung mengacak rambutnya kesal

" Eh, kira kira dia udah nikah apa belum ya? Maksud gue dia keliatan muda banget gitu buat jadi seorang guru? Ya walaupun Pak Seo juga gitu sih " Ucap hyanggi menatap serius ke arah Yoojung.

" Tau deh, males gue mikirin. Nanti juga kita tau sendiri.."

"...balik aja yuk, nanti dia nyariin kita lagi "

🌻🌻🌻

Sesampainya mereka dilapangan, mereka langsung disambut oleh teriakan histeris para murid perempuan karena tengah menonton Jaehyun bermain basket dengan murid laki laki.

" Yoo! Lihat deh Pak.Jung keren bangett tau gak!! "
Sohyun menggoyang goyangkan badan Yoojung karna terlalu bersemangat.

" Gilak sexy banget gak sih? Gemes pengen gue pacarin deh!! " Kali ini Saeron yang menyaut dengan sesekali melompat histeris,dengan pandangan yang tak lepas dari Jaehyun.

Yoojung kemudian melihat kearah Jaehyun. Benar kata mereka, Jaehyun terlihat sangat tampan disana, dengan keringat yang bercucuran dari rambutnya dan membuat tubuhnya terlihat basah dan menambah kesan sexy.

 Benar kata mereka, Jaehyun terlihat sangat tampan disana, dengan keringat yang bercucuran dari rambutnya dan membuat tubuhnya terlihat basah dan menambah kesan sexy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
let me love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang