YOU BELONG WITH ME
Hari ini Ali sudah terlihat berada di bandara, dan tampak sedang menunggu di ruang tunggu bandara, Ali pun melihat Prillya sedang bersama kedua orangtuanya namun Prillya tak melihat Ali...
" Ngapain si anak manja itu di bandara, mungkin lagi antarin nyokapnya kali ya,"ucap Ali sembari melihat ke arah Prillya,
Prillya terlihat berpamitan pada kedua orangtuanya.
" Ayah, Bunda, Prillya pamit ya, kalian antarin aku sampai sini, aja. Aku masuk ya," ucap Prillya sopan,
" Iya nak, kamu di sana hati-hati ya, kamu harus mandiri, hilangin sifat manja kamu itu, dan yang paling penting jaga diri kamu baik-baik," ucap bunda Ulyfia,
" Iya bunda, aku usahin deh, mau gimana dong, kan bunda sendiri yang manjain aku dari kecil jadinya gini kan, sampai gede,"
" Sudah, sekarang kamu masuk gih, oh,,, iya ini nama Apartemen kamu di sana, nanti Ayah bakal hubungi teman Ayah di sana buat bantuin kamu, terus ingat metode pelajaran di sana itu berbeda dengan metode belajar di Indonesia, jadi kamu nanti di sana jangan heran apalagi sampai panik, Ayah percaya kamu pasti bisa nak,," Kata sang Ayah panjang lebar.
" Iya Ayah, panjang amat, ya sudah Prillya masuk ya," pamit Prillya dan segera masuk ke ruang tunggu bandara,
Prillya pun masuk dan tanpa sengaja menabrak seorang wanita, yang sebaya dengannya, dan mereka berdua pun terjatuh...
Kejadian itu di saksikan oleh Ali, namun Ali tak memperdulikan mereka.
Cewek manja itu kenapa lagi sih, bukannya dia sakit, dia mau berangkat kemana lagi, tau agh, bukan urusan gue. batin Ali dan kembali memainkan ponselnya.
" Awh,,," rintih wanita itu kesakitan,
" Aduh,,, maaf gue gak sengaja," ucap Prillya,
Prillya pun bangkit dan membantu wanita itu agar segera bangkit pula...
" Agh,,, gak apa kok, harusnya gue yang minta maaf karena gue yang nabrak Lo tadi," balas wanita itu,
Wanita ini kelihatannya baik, batin Prillya.
" Hey,,, gue ke sana ya, eitss,,, nama lo siapa?"tanya wanita itu,
" Eh,,, oh,,, nama gue Prillya,lo siapa?" tanya Prillya balik,
" Nama gue Gisel, senang bisa kenal sama lo," ucapnya tersenyum.
" Oh,,, iya sama-sama,"balas Prillya juga tersenyum,
Gisel pun berlalu dari hadapan Prillya begitu pun dengan Prillya mengambil posisi duduk yang tak jauh dari tempat Ali duduk, namun Prillya belum menyadari akan kehadiran Ali yang juga berada di ruang tunggu tersebut, sementara Ali hanya melirik sekilas Prillya yang tampak asik dengan Ponselnya.....
Dan setelah beberapa saat menunggu kini waktunya pesawat Ali dan Prillya akan segera take off dan kebetulan mereka berada dalam satu pesawat dan tempat duduk mereka pun berseblahan.
Dan kini Ali sudah terlihat duduk di kursi yang kebetulan tepat disamping jendela, tak lama Prillya pun duduk di samping Ali, namun Prillya masih belum menyadari kalau yang duduk di sampingnya adalah Ali yang terlihat sedang menatap kearah luar jendela.
Pesawat pun take offf.
Prillya terlihat gelisah.
" Mbak,,, tolong minumnya dong," ucap Prillya pada pramugari,
KAMU SEDANG MEMBACA
You Belong With Me (Since 2016)
FanfictionSUDAH DITERBITKAN Gimana kalau aku publish lagi di 2022?😉