Setelah beberapa Jam di pantai kita memutuskan untuk makan siang dan kita semua masuk Travel.
"Kok perasaan gw kayak ada yang mata²in kita deh!!"-Jungkook.
"Siapa Kook??"- Kak Jin.
"Kalau tau !! Aku sudah kasih tau kalian !!"-Jungkook.
"Perasaan Lo ajah kali kook!!"-Kak Suga
"Ehh tapi aku juga ngerasa kayak gituh!!"- Thani.
"Hmmm... Yakin ada yang mata²in kita!!"-Taehyung.
"Dan aku Juga ngerasa ada yang lindungi aku!!"- Minha.
"Kok Bisa min??"-Kak Jhope.
"Tadikan aku ke toilet nah pas pulang dari toilet aku lengah hampir ajah mau ke tabrak mobil terus ada yang nolongin pake Hoddie Biru pake kacamata sama celana Jeans warna Hitam"- Minha.
"Kok gak bilang sama aku sih!!"-Jimin.
"Aku gak kepikiran!!"- Minha.
"Lalu kamu tanya siapa dia??"-Taehyung.
"Nah aku tuh bilang makasih sama dia trs dia bilang gini!! Hati² ya!! Nah pas mau tanya siapa namanya!! Dia langsung pergi!!"-Minha.
"Apa ada sangkut paut nya dengan mata²??"-Aku.
"Kemungkinan dek !! Kita di lindungi dari mata² itu!!"- kak Rm.
"Terus gimana??kita??"- Rose
"Kita Harus berhati-hati ajah !! Kemungkinan itu hanya Kebetulan!!"- Jisso.
"Ehh Tapi juga aku liat yang orang kamu ceritain Minha !! Terus di ngomong sama om² gituh tapi aku gak lihat jelas soalnya Jin narik²!! Aku!!"-Lisa.
"Ehh maaf aku kan gak tau!!"- Kak Jin
"Apa mungkin yang melindungi kita adalah suruhan dari keluarga kita??"- Jennie.
"Nah bisa Jadi tuh??"-Aku
"Maaf ganggu kalian ngobrol ini sudah sampai di Resto nya!!"- Tn Bryan dari depan.
"Oh gituh !! Baiklah!!" - Aku.
Lalu kami Pun turun untuk makan siang.
Di Resto
"Eh Jimin tadi gw liat mantan Lo !!" -Kak Suga.
"Dimana?? Hyung!!"-Jimin.
"Udh mending makan !! Biar tinggi!!"- Minha kesal.
"Mampus !! Lo min!!"-Kak Jin.
Kita hanya tertawa melihat Jimin dan Minha.
"Ya Bu!! Aku kan udh tinggi!!"- Jimin.
"Ohh gituhh!! Yaudah gak usah makan!! Biar Jungkook yang makan!!"-minha sambil menarik piring Jimin.
"Ehh Jangan dong !! Ntar Kurus dong!! Iya aku gak bakal ulangi lagi!!"-Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story With Enjoyment✨
RomanceCerita ini mengandung yadong!! Kisah cinta dengan penuh kenikmatan 😂dosa tangung sendiri 😊.Jangan lupa votmen yha