"Udh !! Katanya mba yang tadi aku jumpai liat yn terus dia nangis lalu pergi dan entah kemana!!"Jelas Jungkook.
"Nangis!! Berarti kita penyebab nya !!"ucap Rose.
"Penyebabnya??"Tanya Taehyung.
"Bisa jadi di kacangin oleh kita ,di ejek Suga ,sama Thani!!" Jelas Jennie.
"Lah kok aku sih!!"ucap Thani.
"Kan kmu yang bilang kepoo ituh!!"ucap Lisa.
"Ehh yaudah jangan di perpanjang kita semua salah ,kita pulang dulu trus ganti baju !! Dan kita ke mall , mungkin ajah kita ketemu di mall"Jelas kak Jin.
Kami ber 13 pun pergi untuk pulang.
~kembali ke Yn.
Akhirnya ketemu juga ini apartemen.
Aku pun masuk kamar dan aku duduk di kasur."Uhh... Laper mana gak ada makanan lagii!!"ucapku.
"Gimana yha??aku ke mall ajh deh sambil beli baju ."ucapku.
~skip malam
Lalu yn pun pergi ke mall ,saat itu yn lupa bahwa anak Bangtan sama anak Flower's juga ke mall.
Sampe mall aku langsung ke perlengkapan baju dan membeli nya.
Saat mau setelah beli makanan ,ada yang memanggil ku dari belakang.
"Ynn??"teriak nya.
Aku berbalik dan ternyata Jungkook ,aku berlari secepat mungkin ,ke parkiran dan Langsung pulang.
~Pov Jungkook~
"Ynn...??"TeriakkuDan yn malah pergi sambil berlari ,aku berusaha mengejar tapi sia sia karena pengunjung mall banyak jadi susah nyarinya.
Aku dan yang lain ke McD di mall.
"Hyung tadi aku liat yn !!pas aku mau samperin dia malah kabur dan gak kekejar!!"ucap ku.
"Yang bener !!"ucap Rm.
"Iyaa!!aku tadi liat!!"ucap Jungkook
"Hmm ... Truss Gimana nih!!dia kan gak bawa baju sama sekali!!"Ucap Jisso.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story With Enjoyment✨
Roman d'amourCerita ini mengandung yadong!! Kisah cinta dengan penuh kenikmatan 😂dosa tangung sendiri 😊.Jangan lupa votmen yha