hari baru

32 4 0
                                    

Pagi pagi Aqeela sudah dibuat kaget oleh tingkah Rasya. Aqeela melihat Raaya sedang memeluknya saat tidur. Sontak Aqeela kagett dan menendang Rasya sampai terjatuh.

"Aqeela keterlaluan! Baru nikah udh kdrt. Pokoknya Rasya mau ngaduin ke mami" ucap Rasya smbil merintih kesakitan.

"kamu dulu main asal peluk kita udah sepakat tidak melakukan kontak fisik!" Bentak Aqeela marah2

"Rasya tidak sadar " ucapnya sambil berdiri.

"Rasya kan sudah bilang Rasya selalu tidur dengan mami. Aqeela yang salah kamu yang mau tidur sama Rasya" Rasya mendengus kesall.

"Aku bukan boneka... boneka...boneka...eh, mksutnya aku bukan mamimu anak manis mau racun apa tidak" nyanyian Aqeela dalam hati.

Aqeela selalu disalahkan apapun kesalahan Rasya ia selalu menyalahkan Aqeela balik. Rasya selalu benar.Setelah menginap satu malam di hotel. Duo sejoli memutuskan untuk pulang kerumah masing masing.Kedua orang Aqeela heboh melihat Aqeela pulang tanpa Rasya.

" sayng, suamimu mna??knpa tidak pulang bersamanya?" Tanya ayah aqeela

"kamu tidak berantem kan sayang?" Tanya ibu aqeela

Aqeela hanya terdiam. Aqeela menundukkan kepalanya tanpa berani melihat ayahnya dan ibunya sedang duduk didepannya.

"Rasya tadi juga ikut pulang kerumahnya. Aqeela masih mau tinggal disini yah kata Rasya gapapa, tolong izinkan Aqeela tinggal disini sementara waktu yah Aqeela janji akan ikut Rasya kalau Aqeela udah siapp" ucap Aqeela memohon.

" ayah tau Qilla kuat pasti Qilla bisa melalui masalah ini kamu harus kuat sayang. Tapi kamu sudah menikah kamu harus tinggal sama suamimu, apa kata orang nanti kalau baru menikah lalu pisah" nasehat ayahnya.

Aqeela ingin sekali menangis tapi air matanya tak keluar, dari kecil gadis itu emang tidak pernah menangis. Akhirnya Qilla mengalah.
Dengan membawa beberapa baju di tasnya Qilla pergi meninggalkan rumah. Melalui sharelok yg dikirim Rasya, Qilla melajukan motornya menuju rumah Rasya. Motor Qilla berhenti di depan gerbang pintu menjulang tinggi. Qilla menatap kagum rumah Rasya bagai istana.


Semoga suka yah😚
Jangan lupa tinggalkan jejak.

Jiwa Yang TertukarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang