"ehem pacara tuh jangan disini ini sekolah bukan pasar malam kasian mataku ternodai"ketus Rian
Anna terkekeh kecil mendengar kata kata rian"betul tuh tidak menghargai kita aja"ucapnya sambil menirukan akting dramatis di tv
"ye jones lu diem deh berdua"ejek bella dia masih melanjutkan kegiatan yang membuat para jomblo wan jomblo Wati menangis.
Tiba tiba rian bangkit dari duduknya dan menggandeng lengan anna"An kita pergi aja yo makan ditempat lain"ucapnya kesal,anna pun hanya mengangguk menatap bella yang sedang cengengesan.
Rian membawa anna kesebuah ruangan dibelakang sekolah ruangan itu tampak sepi tapi tampak nyaman Anna melihat sekitar dan pikirannya mulai berproses bertanya tanya kenapa rian mengajaknya kesini kenapa harus disini dan apa?tunggu ini gudang?oh astaga kenapa rian membawa anna kegudang?apa jangan jangan.....
"Stop!"ucap anna menghentikan langkahnya saat akan masuk gudang.
"Apa?"rian berbalik menatap anna yang menunduk.tak ada respon dari Anna."ada apa hm?"tiba-tiba rian mengelus kepala anna lembut membuat anna samakin bingung dengan tingkah laku Rian.
"Eu....an...anu aku...."ucapnya semakin gugup.
"Lo kenapa?"
Anna menggeleng dan melanjutkan langkahnya kini sudah berada di gudang rian duduk disalah satu meja yang ditumpuk tumpuk dia mengisyaratkan anna untuk ikut duduk anna pun mengangguk dan duduk disamping Rian.
"Lo tunggu disini gue mau beli makan bentar lo mau apa?"tanya rian tiba tiba bangkit dari duduknya.
"Eh jangan tinggalin anna sendiri"rengek anna sambil memegangi lengan Rian.
"CK apaan sih gue sebentar doang kali lo disini aja lo mau makan apa?"ucapnya sambil menatap anna dalam.anna yang ditatap seperti itu pun merasa risih dan memalingkan wajahnya dari pandangan Rian.
"Mmm....anna mau siomay sama mie ayam"cicitnya masih dengan posisi menunduk dia tidak mau menatap wajah Rian.
"Oke siomay sama mie ayam akan segera datang Putri Elsa"ucapnya sambil menggoda.
Pipi anna memanas seketika karena perlakuan rian kepadanya.rian beranjak dari tempatnya keluar dari gudang meninggalkan Anna sendirian.
Sementara rian membeli makanan anna menatap sekeliling gudang terlihat rapih untuk ukuran sebuah gudang meja yang tertumpuk rapih begitu juga dengan bangku bangku beberapa barang barang yang sudah tidak terpakai seperti peralatan olahraga dan lain lain.
Ceklek
Anna terkejut dengan terbuka pintu gudang dia berfikir apakah rian sudah kembali?tapi tidak mungkin secepat itu? suara langkah kaki terdengar muncul dari balik pintu seorang pria yang membawa setumpuk kardus tak lama pria itu masuk menemukan sosok anna yang sedang duduk dimeja.
"Lo siapa?ngapain disini?"tanya pria itu.
Anna yang merasa terpanggil pun melirik kewajah pria itu"tampan"satu kata yang terlintas dipikiran Anna.
"Hei hello lo bisu apa gimana hah?jawab!"wow santuy mas ngegas toh.
"Eh...saya anna, kaka siapa?"ucapnya gugup anna menganggap pria itu adalah kaka kelas terlihat dari seragamnya yang sudah ber jas OSIS berlogo SMA pridipta angkasa pria itu terlihat sangat tampan dari gaya rambutnya trus sepatu mahalnya apa lagi dipadukan dengan jas OSIS ber warna hitam uuuuh ganteng banget.
"gue kira lo bisu"bukan ini jawaban yang anna ingin kan, anna mendengus kesal berhadapan dengan kaka kelas seperti dia akan melelahkan pastinya.
tiba tiba Rian datang...
BERSAMBUNG...
Batas larangan...
jangan lupa vote🙇🙏
salam cinta author😚😚❤
KAMU SEDANG MEMBACA
moon angel[Update ]
RomanceKisah anna gadis cantik namun kecantikannya ia tutupi dengan penampilan culunnya dari kecil dia takut dengan hujan menurutnya hujan itu menakutkan dan membuatnya tidak bisa bernafas Ini juga kisah tentang Rian yang Anna panggil pangeran Nayana pu...