Hari pertama masuk sekolah.bagi kelas sepuluh hari pertama masuk sekolah adalah hari yang buruk karena mereka haru mengikuti masa pengenalan lingkukan sekolah,disaat itulah mereka akan di uji kesabaran,dan harus mau di jadikan budak bagi kaka kelas mereka."Bella!"panggil anna,bela sedang memakai atribut yang bisa di bilang atribut aneh seperti topi Dari bola bekas memakai kalung Dari permen memakai kok terbuat Dari rafia dan you know lah apa saja atribunya.
"Iya....mau bantuin gue masangin rok rumbai?"tanya bella asal
"Engga,bela di panggil kak pembina tadi"jelas anna dengan bagas masih ter engah engah.
"Bentar lagi gue nyusul lo duluan ajah"perintah bella.
"Oke,anna pergi"anna pergi kelapangan untuk berkumpul.
Disana banyak siswa siswi yang seperti bella,tradisi ini memang sudah ada sejak dulu jadi ya harus di jalankan dangan iklas agar barokah.
"Semua sudah berkumpul?, sebelumnya kami ucapkan walcome to SMA tridipta angkasa semoga kita bisa menjadi keluarga, baik lah mari kita mulai acaranya pertama...". Osis mulai menjelaskan rentetan acara hari ini
"Oke sekarang kami para kakak osis akan memperkenalkan diri kami masing masing pasti belum pada tau kan?". Seseorang yang sedari tadi duduk bawah tiang bendera berdiri melangkah kedepan wajahnya yang tampan menambah kesan bewibawa.
"Belum kak!!". Seru mereka
"Oke perkenalkan nama kak rian pangeran putra pratama kijoun, ada yang kenal kaka siapa?"ucap pembina pria itu yang tak lain adalah rian p3k(bukan kotak obat ya).
" Ih ganteng banget gila"
"Aaaa auto jadi gebetan gue harus itu haru wajib!!"
" gila gila moswanted sma kita cucok banget"
" B aja sih "
" lah itu kan tetangga anna"
"Owh, apaa!! Tetangga lo an?". Seru bella dan dianggukki oleh anna.
"Kak tanya siapa kaka!!?". Sentak pangeran
"Gak tau kak!!".
"Kalo gak tau tuh bilang dek bukan malah gosip". Kini perempuan yang disamping pangeran angkat bicara
"Jadi? Pada gak tau nih kakak ini siapa?, oke deh nih kenalin ketua osis plus moswanted nya sma kita kak rian p3k!!". Seru kakak osis satunya.
Pletak!!!!
"Gua tampol lu yan!" Pangeran melotot enak saja panggilan ejekannya disebar luaskan apa kata adik adik ucul kelasnya.
"Kelepassan bro sorry". Yayan teman pangeran pun hanya menyengir memperlihatkan deretan giginya.
"Oke lupakan".
"Perkenalkan saya menjabat sebagai ketua osis di sma ini, kalo adik adik butuh bantuan apa apa bisa minta tolong ke para kakak osis yang lain terimakasih". Pangeran mundur beberapa langkah untuk mempersilahkan anggota osis yang lain.
"Oke nama kakak yayan kepanjangannya yayaaaaaaaaaaaaaan faham? Kakak menjabat sebagai wakil ketua osis terimakasih".
" nah nama kaka fani wulandari kaka menjabat sebagai bendahara di sini boleh loh yang mau berteman sama kakak atau butuh batuan bisa langsung tanya kak insyaallah kalo bisa kaka bantu terimakasih".
Dilanjutkan sampai selesai.
"Oke kita kakak kakak osis kan sudah sekarang tinggal adek adek ucul ya yang memperkenalkan diri kalian masing masing 2 orang".
KAMU SEDANG MEMBACA
moon angel[Update ]
RomanceKisah anna gadis cantik namun kecantikannya ia tutupi dengan penampilan culunnya dari kecil dia takut dengan hujan menurutnya hujan itu menakutkan dan membuatnya tidak bisa bernafas Ini juga kisah tentang Rian yang Anna panggil pangeran Nayana pu...