Hope you enjoy it
And Happy reading 💚--------------//---------------
"Bundaaa, Nana berangkat yaa" teriak Nana atau Nadya Jemina Aurin anak sulung dari keluarga Yuditia.
"Eh bentar kak" panggil Windi, bunda dari Nadya.
"Apalagi bun?" tanya Nadya.
"Nih bekal makan siang biar gak jajan sembarangan" ucap bunda Windi sembari memberi kotak bekal kepada Nadya.
"Lagi? Tumben banget sih bun. Biasanya aja bodo amat sama makan siangnya nana" ucap Nadya yang masih heran dengan tingkah bunda Windi.
"Udah ih curigaan banget sih sama bunda nya sendiri. Jahat banget kamu" ucap bunda yang seolah olah dibuat kesal.
"Ish ya ga gitu juga maksud Nana. Pasti ada apa apa nih makanya perhatian mulu dari kemarin-kemarin" ucap Nadya sambil memicingkan matanya curiga.
"Ih kamu tuh ya diperhatiin salah gak diperhatiin salah juga maunya apa sih?? Udah deh mending kamu berangkat sana kalo telat bunda gak mau ya kalo disalahin mulu" omel bunda Windi.
"Iya iya. Ya udah Nana berangkat bun" ucap pamit Nadya sembari mencium tangan bunda Windi.
"Hmm hati hati. Jangan lupa nanti pulang bawa calonmu kerumah ya" ucap bunda Windi.
"Ish apaan sih bun aku tuh berangkat ke kampus nyari ilmu bukan nyari calon" ucap kesal Nadya karena omongan bunda Windi.
"Ya kan niatnya nyari ilmu tapi kalo sekalian dapat jodoh kan lumayan" ucap goda bunda Windi.
Nadya mendengus. "Tau ah bunda mah calon mulu. Udah ya Nana mau berangkat" ucapnya langsung keluar dari rumahnya menuju kampus.
♡♡♡♡♡
"Anjir dosen nya ngajak berantem banget ngasih tugas gak kira kira otak gue berasep nih" gerutu kesal Echa sahabat Nadya.
Nadya mendengus mendengar gerutuan Echa.
"Apa sih cha ngeluh mulu lu. Sakit nih kuping gue tau" ucap Nadya pedas.
"Jahat banget dah mulut lu na. Eh btw tumben nyokap lu bawain bekal lagi?" tanya penasaran Echa.
"Ya you know lah. Bunda kalo ngebaikin gue pasti ada mau nya. Tapi nyampe sekarang gue belum tau maunya bunda tuh apa" ucap Nadya.
Echa menaikkan satu alisnya. "Yakin lo gak tau maunya Tante Windi apa?" tanyanya.
Nadya hanya menganggukkan kepalanya.
Echa mendengus. Sahabatnya ini beneran gak tau atau pura-pura gak tau sih.
"Oke gue jelasin gini ya na. Mau nya Tante Windi tuh lo cepet nikah biar ada yang jagain lo. Paham?" ucap geram Echa pada Nadya.
Nadya mendengus pelan mendengar penjelasan dari Echa. "Apaan dah gue bisa kali jaga diri gue sendiri" gumam Nadya.
"Yakin lo? Masa sih?" tanya ejek Echa.
Nadya mencebikkan bibirnya. "Ish iya iya gak yakin gue. Tapi gue belum siap cha. Sumpah dah gue tuh pengen fokus sama kuliah gue dulu. Belum juga gue ngerasain kerja pegang duit dari hasil keringat gue sendiri" ucap Nadya memberi penjelasannya kepada Echa.
Echa mengangguk. "Iya sih gue paham. Tapi ortu lo, pengen lo ada yang jagain na. Apalagi nyokap lo ngebet banget buat jodohin lo sama anak temennya kan?" tanya Echa diakhir ucapannya.
Nadya mengangguk membenarkan.
"Hmm iya makanya itu cha. Gue bingung gue harus gimana" ucap Nadya sambil menundukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story of Nomin
RandomIsinya cerita random tentang nomin yang ada di imajinasi otakku ^_^ Tergantung ide yang muncul GS AREA 🚫 Mature content? Maybe ^^ Hope you enjoy it guys 💚💚💚 Terimakasih Jangan lupa vote dan komen ya 💙💙 Rank 11 #Nomings Rank 7 #Nctgs Cr. Pinte...