- Lalisa Manoban Darma
Seorang wanita cantik sekaligus sangat tampan yang sangat tidak ingin mendengar kata "Cinta" , ataupun memiliki cinta. CEO dari sebuah perusahaan yang terkenal di seluruh dunia , tetapi sebelum menjadi CEO , dia lebih memilih untuk keluar negri dengan hidup mandiri .
- Kim Jennie Castelion
Wanita cantik , imut dan manja , yang berasal dari keluarga kaya , tetapi memilih untuk hidup mandiri , meninggalkan orang tuanya untuk hidup mandiri bersama 2 temannya.
- Taehyungel Darma
Lelaki yang memiliki kepribadian yang sangat dingin , ya dia adalah Kakak pertama nya Lisa , lelaki yang sangat menyayangi keluarga nya , sama hal nya dengan Lisa , sangat tidak suka dengan kata "Cinta".
- Park Rosenna
Gadis berparas cantik dengan sifat kekanak kanakan , tetapi sangat pintar.- Kim Jisooya
Wanita yang memiliki kepribadian sangat dewasa , diantara kedua temannya , bisa dikatakan dia seperti ibu bagi Jennie dan Rose.
- Choi Siwon Darma
Dia adalah paman dari Lisa dan Tae , yang menggantikan posisi ayah nya Lisa dan Tae sebagai CEO , karena ayah dan ibu lisa dan tae sudah meninggal dunia karena kecelakaan diwaktu umur mereka masih kecil , Paman Siwon lah yang merawat mereka hingga besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Second || JENLIS
Подростковая литератураGxg area, futanari mulai saat ini saya akan mencintai mu tanpa satupun keraguan - Lisa.