🌼🌼🌼🌼🌼
Bila aku melihat langit disaat turun hujan dengan awan yang hitam pasti aku menbayangkan jika ada seseorang di langit yang sedang menangis sedih.
Tetapi bila hujan turun dengan cahaya matahari yang mengiringi pasti ada seseorang yang sedang menangis bahagia di atas langit.
Atau saat menatap langit yang cerah hingga langit yang dihiasi pelangi, aku selalu membayangkan bila saat itu sedang ada yang berbahagia dan bergembira di langit.
Aku suka mencari bayangan-bayangan melalui keadaan langit, entah hujan, cerah ataupun mendung sekalipun.
Tapi aku juga selalu berdoa kepada Tuhan dengan hati yang tulus dan bersungguh-sungguh sembari menatap langit.
"Tuhan jangan biarkan langit menjadi hujan dan berawan hitam, tolong berikan langit awan yang cerah dan pelangi yang menghiasi".
Itu semua karena...
"Aku mohon pada mu Tuhan, agar dia yang tak lagi bisa kembali selalu secerah dan seindah langit berhiaskan pelangi di atas sana".
Jangan pernah berhenti berdoa untuk kebahagiaan orang yang kamu sayang, entah orang itu masih ada ataupun sudah tiada.
Dia itu bisa jadi orang tua, saudara, teman, ataupun kekasih. Tapi ingat selalu utamakan orang tua ataupun dia yang telah mengasuh dan mengasihi mu.
🌼🌼🌼🌼🌼
FireY.
07-12-2020.
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS] Coretan Rasa
Teen FictionSini mampir siapa tau ada yang sesuai buat menyemangati lelah mu hari ini:) "Bukan hidup yang rumit, tapi kita yang membuatnya rumit." FireY.