Prolog

14 4 2
                                    

Semakin hari, rasa ini semakin tumbuh
Aku takut luka ini semakin sulit dikendalikan
Maka dari itu,
Izinkan aku menghapus semua jejak tentangmu
Agar luka itu bisa semakin membaik.
-Salsabilla Tarisya Azzahrah.

Salsabilla Tarisya Azzahrah, seorang gadis berusia 16 Tahun. Memiliki nama panggilan Icha. Saat ini, Icha duduk di kelas 10 sekolah Menengah Atas.

Semua tentangmu,
Di kala pergantian detik bertemu menit
Diujung garis waktu yang belum bersambung
Ketika waktu itu semakin menjauh,
Kamu memilih untuk pergi
Meski rasa itu masih sama
Walau dengan keadaan yang berbeda
-Faiz Arkan Alfaro

Faiz Arkan Alfaro, seorang ketua Rohis berusia 17 Tahun. Kakak kelas Icha di sekolah.

Pertemuan keduanya berawal dari pertemuan antar organisasi. Icha tergabung dalam organisasi Osis dengan jabatan sebagai sekertaris. Sedangkan Faiz adalah seorang ketua Rohis di sekolahnya. Sering terlibat kerja sama antar organisasi, membuat Icha dan Faiz sering dipertemukan dan saling bertukar pikiran. Waktu demi waktu berjalan dengan begitu cepat, Icha jatuh cinta pada Faiz, pun sebaliknya.

"Icha mau naik itu." Ucapnya sembari menunjuk komedi putar yang tengah berputar kencang.

"Icha gak takut sayang?''

"Kalo sama kak Faiz, ga takut."

Faiz tersenyum melihat tingkah manja Icha dan menuruti semua kemauan Icha. Bahkan Icha telah menghabiskan 5 ice cream dalam waktu 20 menit.

Faiz menggeleng, menatap tak percaya ke arah pacarnya itu. Banyak tingkah aneh yang dilakukan Icha, membuat Faiz semakin menyukai Icha.

*************

Hallo teman-teman, sebelumnya aku mau mengucapakan terima kasih banyak buat kalian yang udah meluangkan waktunya dan mampir ke cerita ini. Kalian udah berada di bagian prolog nih, biar semakin penasaran gimana ceritanya, lanjut ke part 1 dan 2 yaa.

Aku kasih 2 part dulu, next bakal aku umumkan setiap update di story Instagram aku, (laramukti19). Atau kalian bisa follow wattpad aku kemudian masukan cerita ini di perpustakaan kalian, agar tidak ketinggalan bagian part yang akan aku update. Thankyouu!! Happy reading my love readers.

I love you because Allah❤️

I love you because AllahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang