*selamat membaca
Tinnnn!!!
Bunyi klakson sepeda motor seorang pria yang hampir saja menabrak seorang gadis
Membuat refleks beberapa pasang mata pengendara lain menatap ke arah sumber suara."Lo punya mata nggak,nyebrang gak ada aturan main nyelonong aja"
ketus seorang pengendara sepeda motor dengan nada suara agak tinggi tanpa melihat jelas siapa gadis yang hampir di tabraknya itu.
namanya Vino
VINO ARIS SANDI.
"Sorry gue buru-buru tadi,jadi gak liat"jawab gadis itu dengan raut wajah sedikit panik menatap Vino,sambil merapikan buku-bukunya yang terjatuh di jalan.
Vino terdiam sejenak seolah terpanah setelah melihat gadis itu dengan raut wajah cantik dengan ekspresi sedikit panik ,dengan balutan hijab warna putih bersih.
"Bushet ni cewek bening amat gila" (batin Vino)
Tanpa fikir panjang Vino pun turun dari motornya segera membantu gadis itu merapikan buku-bukunya yang berjatuhan.
"Lo gak papa?"
tanya Vino menurunkan nada suaranya.
"Gue gak papa cuma panik aja dikit"
ucap gadis itu dengan senyuman manis melekat di wajahnya.
"Ya udah gak papa, lain kali hati-hati,kalo tadi beneran ketabrak gimana?"
Jawab Vino sambil memberikan beberapa buku ke gadis itu
Gadis itu hanya diam dengan wajah menunduk merasa tidak enak bercampur sedikit panik.
"Ya udah lo mau kemana"
tanya Vino sedikit penasaran."Gue mau ke Perpustakaan Kota"
jawab gadis itu pelan."Ya udah bareng gue aja"
sahut Vino menawarkan Tumpangan."Gak usah makasih,gue naik ojek Online aja"
jawab gadis itu dengan rasa gak enak."tapi bener ni lo gak papa?"
tanya Vino memastikan keadaan gadis itu."Iya gue gak papa,maaf gue musti pergi ni udah telat"
sahut gadis itu dengan senyuman nya dan pergi meninggalkan Vino
Vino pun hanya menganggukan kepalanya,terdiam melihat gadis itu pergi dari hadapannya dan hanya melihat punggung gadis itu dan tas lucu nya pergi menjauh.
*****
Disekolah Vino mencoba Fokus mengerjakan beberapa tugas kimianya
Tanpa menghiraukan sahabatnya yang sedang asik menggoda gadis-gadis di kelas nya.
Terdengar suara bel sekolah yang berbunyi berkali kali menandakan kegiatan disekolah telah usai
Tak lama Vino teringat gadis yang hampir ia tabrak pagi tadi,membuatnya kehilangan Fokus untuk mengerjakan soal-soal dan melamunkan memikirkan gadis itu."Vin?"
Panggil Angga sambil melambai-lambaikan tangan nya di depan wajah Vino.
Tidak ada respon dari pria itu, seola sore itu ia mendadak terkena hipnotis entah dari mana."Vin ayo pulang udah sore"
Masih tidak ada respon."HEIII.!!!,
suara teriakan tepat di telinga Vino
Sontak membuat Vino kaget."Kampret lo,lo nggak bisa santai apa, main teriak teriak lo kira gue budeg apa"
"lo ngelamunin apaan sore-sore gini,lo bisa kesambet ,ni sekolah angker tau nggak ,kelas udah sepi nih anak- anak udah pada keluar lo gak mau pulang apa?"
sambung Angga.