19-24

1.3K 107 0
                                    

19
Chi Sui dan He Yuzhou tidak tinggal di gunung untuk waktu yang lama, dan setelah memperingatkan Wang Xu, mereka turun gunung.Untuk menghindari kecelakaan, mereka berdua dengan ramah berbicara dengan saudara laki-laki Wang Xu, Wang Dong.

    Ketika saya kembali ke rumah Prefektur Heyu, hari sudah lewat tengah hari. Nasi ubi jalar dalam panci sudah matang, dan Deng Fang tidak kembali. Chi Sui dengan hati-hati mengeringkan bahan obat di keranjang belakang penutup lubang di halaman, dan meletakkan beberapa Jamur kepala berwarna hijau yang tidak terbalik dikeluarkan dan dimasukkan ke dalam bak.

    “Jamur ini berwarna hijau, bisakah dimakan?” He Yuzhou sedang menyikat panci, melihat tumpukan jamur hijau, tidak bisa menahan keraguan.

    Chi Sui memetik daun di halaman dan dengan hati-hati membersihkan debu dari jamur kepala hijau. “Jangan khawatir, kamu pasti bisa memakannya. Aku sudah memakannya berkali-kali sebelumnya!”

    Jika dimasukkan ke generasi selanjutnya, jamur kepala hijau ini masih bagus. , Nilai gizinya tinggi, tidak bisa didapat tanpa sedikit usaha.

    “Apakah ada jamur di kota ini?” He Yuzhou bertanya dengan santai.

    Chi Sui tersenyum dan membuat alasan secara acak, “Di pasar sayur, beberapa orang yang datang ke kota datang untuk menjualnya.”

    Dengan tangan dan kaki yang cepat, dia dengan cepat mencuci jamur kepala hijau, semua jamur. Itu dipotong menjadi irisan tipis dan dikemas dalam piring porselen putih, yang terlihat sangat indah.

    Bakar api di Prefektur Heyu, dan tunggu hingga panci berubah menjadi merah. Bungkus lemak yang digunakan untuk menghaluskan minyak dalam panci beberapa kali. Bawang putih cincang ditumis, dan jamur kepala hijau dengan cepat digoreng di dalam panci, dan jamurnya berubah Agar berminyak, tambahkan semangkuk air.

    Setelah air mendidih beberapa kali, dia dengan cepat melemparkan rerumputan segar dan bawang bombay ke dalam panci, dan hampir seketika, bau segar dan harum keluar.

    Setelah aromanya meresap, sup jamur kepala hijau itu dimasukkan ke dalam mangkuk besar dan diletakkan di atas meja, pada saat itu, Deng Fang juga keluar dari luar dan membawakan beberapa butir telur.

    Chi Sui hanya menggoreng telur rebus untuk setiap orang. Tepi telur digoreng keemasan dan sedikit dihidrasi untuk melarutkan garam. Taruh satu di mangkuk nasi setiap orang. Aroma telur dan aroma kaldu merangsang selera semua orang. .

    “Sui Sui, sup jamur yang kamu buat sangat enak!” Deng Fang tidak bisa menahan untuk mengacungkan jempol padanya.

    Setelah berada di Hejiacun begitu lama, dia tidak dapat mengingat berapa lama dia belum makan makanan yang begitu enak.

    Prefektur Heyu adalah seorang prajurit di luar, dan ada batasan waktu untuk makan. Kuali di tim memperhatikan kepenuhan, dan tidak ada warna, aroma, dan rasa yang baik.

    Ia hanya merasakan empuk jamur menyelinap ke dalam mulutnya saat ia menyumpal jamur kepala yang berwarna hijau, dan aroma kesegaran menyebar dari bibir dan gigi Perasaan ini tidak ada habisnya.

    “Selamat kepada tuan rumah, kesukaan +1, nilai yang +10!”

    Chi Sui menyesap sup jamur perlahan, dengan matanya tersenyum seperti bulan sabit. Dengan alasan makan enak, dia masih bisa mendapatkan hadiah nilai Yang. tidak buruk.

    -

    Hari tan matahari tepat waktu tim produksi millet, dasar diselamatkan, masalah berikutnya adalah penempatan titik pemuda berpendidikan bahwa selusin pemuda terpelajar.

Gadis tujuh puluhan semakin cantik (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang