WONYOUNG
Sejak pagi tadi gadis itu hanya termenung, menatap foto berfigura rapih yang tertera di meja belajarnya.
"bohong banget to kalo gue ga ada rasa sama lu" gadis itu bernama Kim wonyoung, berparas tinggi, dengan kulitnya yang seputih susu, dan wajahnya yang cantik nan imut.
gadis itu melanjutkan acara tatap menatapnya dengan foto tadi mengelusnya dengan perlahan membersihkan debu yang ada di sela-sela figura itu.
HARUTO
Berbeda dengan adik kembarnya yang sangat rajin, membantu sang bunda melakukan beres-beres rumah, memasak, dan melakukan pekerjaan rumah lainnya. Lelaki itu hanya goleran di kasur, bermalas-malasan, menyetel musik yang seingatnya pernah ia dengarkan di masa kecil.
"bosen banget. gila gue kalo lama-lama dirumah mulu" Watanabe Haruto, itu namanya. Ia mengambil ancang-ancang ingin melompat, tapi pada saat yang bersamaan pintu terbuka dan menampakkan adik kembarnya yang membawa sapu.
"nih sapu sendiri kamar lo" Watanabe May
—adik kembarnya—
may melempar sapu yang ia genggam ke arah Haruto, menyuruhnya membersihkan kamarnya sendiri."sialan males banget gue ah" gerutunya kesal dalam hati.
starring with :
Watanabe Haruto
Kim (Jang) Wonyoung
hi ! aku balik dengan book baru ! aku akhir-akhir ini bener-bener bucin wonruto banget hampir gila aku bacain
cerita wonrutoo , ya udah lah ya, i hope you guys like it deh ! See you💗.ini pengganti atas hiatus.a dua book ku yanh lain hehe 🙈🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
rasa - wonruto
Teen Fictionbohong jika selama 12 tahun ber-sahabat salah satu dari mereka tidak memiliki rasa dalam artian lain, atau bahkan keduanya merasakan hal yang sama ? start ¹⁹/⁰²/²¹ end