"Ampuni saya Tuan Muda, beri saya kesempatan sekali lagi dan tolong jangan sakiti keluarga saya" pinta seorang pria paruh baya yang berlutut di depan seorang pria dengan setelan jas rapih.
"Minta pengampunanlah kepada Tuhan karena untuk saat ini Ketua tidak bisa memberikan pengampunan kepadamu" ucap pria bersetelan jas tersebut.
"Izinkan saya berbicara kepada Ketua Tuan muda"
Disisi lain sang istri pria yang meminta pengampunan itu mengirimkan pesan singkat kepada sang anak untuk tidak pulang kerumah.
***
"Woy anjing. kita nggak pernah ya keroyok anak SMA Mekar, tunjukin orangnya ke kita siapa yang ngaku-ngaku di gebugin kita mulu?" Teriak Ketua geng STM Permata dengan pasukannya yang sudah siap bakuhantam dengan anak SMA Mekar.
"Maling ngaku penjara penuh bangsat. Jelas-jelas anak SMA Mekar setiap kesekolah babak belur mulu" Teriak Dika sahabat Evans yang memimpin pasukan anak SMA Mekar.
"Dik udah dik. Kita pulang aja nggak usah baku hantam segala" bisik Evans yang ada di belakang Dika
"Udah bro, santai. Lo tunjukin siapa dari mereka yang gebugin lo mulu" balas Dika di garda terdepan
"Woy monyet. Mana anak yang ngaku-ngaku di gebugin kita mulu? Tunjukin! Gue pengen liat mukanya" Teriak Ketua Geng STM Permata
"Maju bro, lo kasih tahu siapa yang gebugin lo" bisik Dika kepada Evans yang bersembunyi ketakutan di belakang Dika
"Jangan bisik-bisik tunjukin cepet orangnya. Jangan ngumpet di belakang. Kalau mau ngumpet sana ngumpet ke ketiak emak lo atau sekalian ngempeng ke toket emak lo,kalau nggak mau biar gue yang ngempeng ke toket emak lo Haha"
Seketika Evans geram mendengar pernyataan Ketua geng STM Permata yang bawa-bawa nama emak bahkan itu menjadi sebuah hinaan bagi Evans. Dia pun maju kedepan sambil menunjuk-nunjuk kepada Ketua geng STM Permata itu "woy anjing masalah lo apa bawa-bawa emak segala. Mulut lo kaya cewe tau nggak bangsat" teriak Evans
"SMA Mekar" lanjut Evans berteriak berseru lalu di lanjutkan teriakan pasukan yang berada di belakangnya "siap" seru semua siswa yang ikut dalam pasukan tersebut. "Seraaaaaaang" seru Evans meminpin pasukan menyerukan serangan kepada anak STM tersebut.
"Seraaaaaaaaaang" balas Ketua Geng STM Permata
Baku hantam pun terjadi antar kedua sekolah yang di sebabkan oleh Evans yang mengaku di keroyok terus-menerus saat hendak ke sekolah
Di tengah pertempuran tersebut Evans mencari sang Ketua Geng STM "ketemu juga lo tai" ucap Evans menghampirinya
"Sini lo anak emak" balas Ketua Geng STM yang melihat Evans menghampirinya
Evans berlari kencang lalu melompat bak Achilles memberikan pukulan kepada Hector
Buggg
Ketua Geng mencoba menangkis pukulan Evans namun pukulan yang terlalu kuat tak mampu ia bendung hingga akhirnya sang Ketua Geng terjatuh lalu mendarat kembali sebuah jejakan kaki Evans saat ia hendak bangun. Evans terlalu fokus kepada memberikan pukulan bertubi-tubi kepada sang Ketua hingga tidak menyadari sebuah pukulan mendarat di punggungnya hingga dia pun tersungkur ke tanah. Sang ketua bangun dan mendaratkan sebuah sepakan kepada wajah Evans. Evans mencoba untuk bangun namun lagi mendarat sebuah pukulan keras di punggungnya. Sang Ketua menindih tubuh Evans yang terjatuh lalu memegang kerah seragam Evans " jadi lo yang ngaku-ngaku di gebugin kita? Sekarang lo rasain nih"
YOU ARE READING
DALANG
ActionMengisahkan tentang hidup Evans yang tidak sesuai dengan keinginannya. Selalu di sudutkan oleh situasi yang sulit dimana orangtuanya meninggal dunia di akibatkan oleh Rentenir yang di ketuai Christian steel. Hidup Evans semakin kacau saat dia menge...