halo guys kaya nya aku update.
Ok kita mulai aja yahh, sekarang aku mau bahas shipper gyulice.
Pasti pada tau dong sama ninja satu ini
Kim mingyu seventeen.
Nah kalian harus sama nonton vidio nya yahh.
Jadi di awal bukan yang foto ok yang vidio nya pas lisa rapp disana kaya mingyu ngeliat ke arah lisa banget gak sih? But forget that kurang jelas.
Di detik ke 00:35 disana blackpink dan para idol lain nya pergi ke MMA 2016 (melon music awards 2016) kan pas itu blackpink dateng/ baru masuk and mingyu tuh kaya liatin lisa banget apalagi pas lisa jalan belakang seventeen mingyu kaya liat kebelakang terus.
Selanjut nya masih di acara yang sama dan tempat yang sama mingyu lihat ke arah belakang terus i think mingyu liatin lisa
Disana mingyu kaya bisik bisik ke the8( minghao).Mingyu: hao itu liat lisa cantik banget
Minghao: hah mana?
Mingyu: itu di belekang liat dulu sana
Minghao liat deh kebelakang because he kepo.
Minghao: gila cantik banget gyu gak kuat
Mingyu: iya kan
Kira kira seperti ini yahh percakapan nya guys hehe biasa halu.( cuman pengen bilang aku juga kapal minghao lisa nih hiks cuman moments nya dikit trs gak ada yang satu kapal. Vidio di youtube aku cari juga gak ada tapi its ok. Ok balik ke pembahasan)
Masih di acara dan tempat yang sama mingyu liatin lisa dan di menit 01:13 ada keliatan dari angel lain nya keliatan dong mingyu ngeliatin terus lebih dari satu kali lagi.
I think Mingyu and Jaehyun have the same trait which is not good at harboring feelings. and surely you know the body, eyes, gestures cannot lie. When people fall in love it shows in their eyes. and I think their gazes are the same
( ini hanya pikiran ku saja maybe just imagination)Saat di menit 01:58 disana blackpink lagi joget joget gitu beacause itu lagu sunbe nya big bang dan ada si layar screen nya mingyu liat deh langsung madep depan buat liat lisa karena lisa ada di depan mingyu.
Di menit 03:41 kita percepat kenapa soal nya ini lebih ngebahas lagu menurutku terus wajar sih shock sama suka dengerin lagu blackpink tau lah enak lagu nya.
Di menit yang aku bilang tadi pasti kalian tau kenapa mingyu bisa di sebutin ninja, yah gimana gak kaget jarak dia ke lisa tuh lumayan jauh tiba tiba udah nyampe aja di tempat lisa yahh lewatin idol gesit banget yahh si kiming.
Terus di bow ke lisa otomatis karena itu budaya korea sebagai batas tanda hormat di bales dong tapi setelah itu mingyu kenapa sampe kaya kaget geleng geleng gitu ( ini cuman opini ku sih)
Dan selanjut nya si mingyu kaya manggil yugyeom siapa yang gak tau yugyeom ini sahabatan sama bambam dan you know interaksi yugyeom lisa termasuk real menurut gw jadi nanti gw masukin. Fandom ahgase juga baik banget jadi makin cintahhh.
Si mingyu kaya bilang ke yugyeom
Mingyu: gyeom gue udah liat lisa dari deket banget gila cantik
Yugyeom: dih emang cantik njirr(jawab yugyeom sambil senyam senyum)
Mingyu: enak amat yahh si bambam
Yugyeom: lah gue juga enak lah
Mingyu: lah kok?
Yugyeom: lah kan gue deket sama lisa hahaha
Mingyu: bantuin lah
Yugyeom: ogah sendiri aja berusaha mingyu
(Kira kira gini guys percakapan nya biasa halu hehehehe)
Di vidio ini aku bingung milih spot jadi aku jadiin satu yah.
Pas mau foto bareng sama idol idol lain tuh yahh mingyu kalo dari deket aku udah liat yang deket nya muka mingyu merah pas lia ngebow ke belakang dan mingyu kaya gugup gitu sayang nya di vidio ini gak ada susah juga nyari vidio nya.
Nanti kalo ketemu aku up gyulis lagi soal nya aku emang suka banget sih sama ship ini real aja bawaan nya.
Ok mau bahas bagian gak penting nya pas lisa nyanyiin lagu seventeen disana kaya nya lisa suka deh sama seventeen emang iya sih aku mah terus terang lagu seventeen enak enak apalagi kemampuan vokal wihh keren banget, lisa juga sampe ikut gerak gerak.
Udah guys sekian dulu yahh nanti aku buat lagi, maaf padahal aku udah janji kemarin malah up sekarang soal nya sibuk juga buat lanjutin lapak cerita sebelah juga belum selesai lagi proses.
Makasih yang sudah baca,vote nya yah. Aku bakal usaha seringin update maaf ingkar janji terus.
Jangan lupa vote nya thank guys
KAMU SEDANG MEMBACA
LALISA MANOBAN: teori shipper lisa,prediksi lisa,kabar lisa
Fanfictionhalo ini kusus buat lisa yah jangan salah lapak terus kalo update gak tentu dan ini untuk mengisi kegabutan kita about lisa ok mungkin beberapa ada member lain tapi pasti ada lisa nya, dan juga ada tentang prediksi nya jangan terlalu percaya karna s...