1. MEET:)

27 4 0
                                    

mohon dukungannya dengan cara vote dan komen
Thank you guys✨
🌱🌻✨✨✨🌻🌱

"gue duluan ya guys!"
"yoi"

Gue langsung cabut ke apart, istirahat sebentar karena malemnya gue harus kerja. Sekitar jam 6 sore gue mandi siap siap berangkat kerja.
Sampai disana gue absen terus langsung kerja.
Iya gue part time jadi barista di salah satu cafe yg cukup terkenal.

jam 9an ada sekitar 5 cowok kayaknya si anak kuliahan, mereka pesen kopi terus ngobrol sambil ngerjain tugas kayaknya. Berisik banget anjir, apalagi 3 orang yg badannya tinggi banget, gondrong, sama yang mukanya rada kek cewe, 2 nya lagi ga terlalu berisik mukanya cool sama galak.

Mereka ngobrol sambil ngeliat ke arah gue, gue mencoba meyakinkan diri kalau mereka ga ngeliat kearah gue karena diaini gue ga sendiri, gue sama temen gue yang lebih muda 1 tahun dari gue.

"kayaknya itu adek tingkat"
"iya ya gue pernah liat"
"cantik anjir"
"kita sama dia satu kampus?"
"kayaknya si iya, soalnya gue pernah nampak"
"cantik kan doy"

Begitulah obrolan mereka sambil ngeliat kearah sini, tapi gue pura pura ga denger aja.

Line
Five idiot's
5 member

Echan:
Ges
Ges
P

Yeji:
Apa bang-
Sat

Felix:
Apaan?

Me:
Apa?

Jaemin:
Awas lo ga bener

Echan:
Ga jadi

Me:
Nyesel sumpah

Echan:
Nyesel kenapa je?

Mark:
Nyesel punya temen kek lo

Me:
Bener

Felix:
Masih kerja @you

Echan:
Anjir padahal bercanda

Me:
Masih lix kenapa?

Jaemin:
Nanya doang dia mah

Yeji:
Nanya doang dia mah (2)

Felix:
yoi

Read.

Udah jam 10.15 mereka blm pada pulang, padahal cafe ini tutup jam 10.30. Sementara nunggu mereka pulang gue beres beres dulu.

10 menit kemudian mereka pada pulang, dan gue buru buru beresin meja mereka biar bisa cepet pulang.
Pas gue beresin meja mereka, ada binder ketinggalan sama id line dibawah salah satu cangkir.

Gue simpen aja mana tau id line ini orang yg punya binder.
Setelah selesai beres beres gue langsung baluk ke apart.

🍁🍁🍁

Setelah sampe apart gue chat tuh si pemilik id line. Gue ketawa baca id linenya 'dancowkerbau12' .
Pas udah ketemu, gue langsung chat si pemilik id line itu

COFFEE || KIM DOYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang