"Ma..MAMA..MAA..."teriak seorang gadis.
"IYA...ADA APA SIH DEK"balas teriak dari seseorang yaitu ibu dari gadis tadi.
Setelah menjawab anak gadisnya ia jalan mendekati pintu kamar mandi,yah benar gadis tersebut berteriak di dalam kamar mandi.
"Hehehe ambilkan handuk me ma.."jawab gadis itu saat mendengar derap langka mama nya.
"Di mana dek?"tanya Linda karena ia tidak menemukan handuk di sekitar kamar mandi.
"Itu tu.. di kamar me,me lupa bawa tadi"kata Maya
"Iya bentar mama ambil dulu"jawab Linda dan langsung berjalan menuju kamar anak gadisnya yang ada di dekat kamar mandi tersebut.
"Ini...buka pintunya"kata Linda sambil menyerahkan handuknya kepada anak gadis nya.
"Adek kebiasaan ya,kalo mau mandi itu di inget apa ajh yang diperlukan"kata Linda sambil menjewer Maya saat Maya sudah keluar dari kamar mandi.
Skip
Hai kenalin nama aku Armaya Sari,aku itu terkenal karena pribadi ku yang berbeda dan aku mempunyai satu sahabat yang sudah lamaaaa bangett dari orok kata mama. Oh iya yang tadi itu mama aku,mamaaa yang paling the best dehh buat aku. Oh iya kalian apa ga heran nama aku kan Armaya sari kenapa bisa di panggil me? Nah aku itu punya nama panggilan banyakkk oke jadi jangan bingung hihihi,oke lanjut deh...
"Ma,me pigi dulu.."kata Maya dan langsung menuju pintu depan mengambil sepatu dan memakainya.
"Udh sarapan kan dek?jangan lupa itu bekalnya udh mama siapin di mejaa...!!"kata Linda sambil memalingkan wajah nya dari adonan yang ada di tangannya untuk melihat Maya.
"Iya udh ma..ini Linda berangkat yah... assalamualaikum ma"salam Maya sambil melangkahkan kaki nya keluar dari pintu.
"Waalaikumsallam hati hati dek.."jawab Linda dan memalingkan lagi wajah nya ke adonan.
Me adalah nama panggilan Maya saat berada di rumah dan saat berada di luar ia biasa di panggil dengan nama panggilan may. Maya sekarang sedang menunggu sahabatnya yang selalu terlambat saat menjemput Maya.
"Maaf may,gue lama hehehe Lo kan tau gue kek mana hahahha"sapa gadis yang baru saja berada di depan may dengan penampilan seperti Maya,memakai pakaian khas anak SMA dan yang hanya membedakannya nya adalah rambutnya saja yang lebih pendek dari rambut Maya.
"Iya ya udh yuk berangkat ntarr telat lagi kek semalem"jawab Maya sambil menepuk punggung gadis itu menandakan dia sudah duduk dengan bagus di bangku belakang motor gadis tersebut.
"Oh iya may,tugas yang disuruh kakak kakak waktu MOS itu lo udh apa belom?"tanya Vellina sambil menjalan kan motornya.
"Belum,Lo udh na?"tanya balik Maya.
"Sama juga,Lo tinggal siapa ajh yang belum dapet?"jawab Ina sambil bertanya lagi,ck ini mah tanya jawabbb skip
"Identik kakak kelas cowo sih soalnya yang cewe udh semua"kata Maya sambil membenarkan rambutnya karena helm.
"Sama lagi...oh iyh gue denger denger nih ya katanya kakel cowo itu ada syaratnya gitu may jadi ngeri gue,ntar kalo minta yang aneh aneh gimana coba"panik Ina saat mengatakan hal itu.
"Kalo minta yang aneh aneh tinggal pigi ajh sih kok susah"jawab Maya santai yang di balas mata mendelik dari Ina yang salah nya Maya ga bisa liat soalnya ketutupan helm.
"Gila ya lo,kan peraturannya harus dapet semua ga boleh ada yang ga dapet gimana sih Lo"jawab Ina jengkel dengan apa yang di ucapkan sahabat laknatnya ini.