Part 2

1 1 0
                                    

Mereka berdua sekarang berada di depan Mading sekolah khusus untuk penentuan kelas untuk para murid baru,ya sama seperti Maya dan Ina yang sekarang adalah murid baru dari SMA 12. Sekolah yang di kenal dengan keramahan siswa/siswi nya selain itu SMA 12 terkenal dengan kelompok siswa yang di kenal di kalangan sekolah lain.

Yah kelompok siswa itu biasa di sebut dengan ASMEDA,siswa yang tergolong dalam kelompok itu biasanya tergolong siswa yang nakal lebih baik ke bad boy ada juga sebagian dari kalangan siswa berprestasi. Kelompok ini sudah ada sejak 3 tahun silam.

"Astaga na,rame bangett"kata Maya

"Gue juga tau kali may"balas Ina

"Lo aja la na yang liat,gue males kesana yang ada ntar gue ke dempet dempet"kata Maya sambil mendorong Ina untuk mendekat ke arah Mading.

Mading pemberitahuan lokal mereka memang sangat ramai,bagaimana tidak ramai namanya juga pembagian kelas.

"Ish ogah bangett gue,gantian lo la may kan tadi gue udah bantuin Lo pas di kantin"jawab Ina sambil mengkedip kedipkan matanya.

"Mata Lo gue culek lama lama ya  na"balas Maya sambil menyodorkan tangan telunjuk nya ke depan mata ina,guna menakutinya.

"Eitss... jangan la,ntar gue ga bisa lihat suami gue"kata Ina menjauhkan tangan Maya dari hadapannya.

"SUAMI LO BADAK....sejak kapan lo punya suami boro boro suami cowo ajh kagak punya,mimpi lo"balas Maya.

"Astaghfirullah may gitu amat mulut lo,makin ngehek ajh kata kata manis lo may"Kata Ina mengelus dada.

"Udh la jangan banyak bacot mending lu liat sana lokal kita yang mana"lerai Maya dan mendorong Ina sampai menubruk siswa siswi lain yang ada di depan Mading.

"Memang setan lo may"kata Ina kesal

Setelah Ina melihat pembagian lokal di Mading Ina langsung memberitahu kepada Maya lokal mana yang mereka tempati,dan yah mereka masuk kelas 10 Mia 4 kelas yang berada di dekat dengan deretan kelas 12 Mia.

"Sekelas lagi kita may"kata Ina

"Bagus la"Balas Maya sambil melihat lihat jalan menuju kelas mereka.

"Oh iyh may,Lo nanti ikut ekskul apa?"tanya Ina

"Ga ikut apa apa gue"balas Maya

"Lah nape?"kata Ina lagi

"Maless"jawab Maya

Sesampai nya di kelas,sama seperti sekolah sekolah lainnya kelas yang terdiri dari papan tulis,meja belajar,kursi dan lain lain tetapi ada yang beda dari kelas ini yap bedanya di ruangan kelas ini kenapa begitu banyak siswi di bandingkan dengan siswa nya.

"Hai"sapa perempuan yang mendekati Ina dan Maya.

"Hai"balas Ina

"Kenalin gue Keli Atmaja panggil ajh Keli dan di sebelah gue ini kembaran gue"kata Keli

"Kenalin gue Kela Atmaja biasa di panggil Kela"kata kembaran Keli.

"Salam kenal gue Velina,panggil Ina ajh"Kata Ina.

"Oh iyh sebelah lo sapa na?"tanya Kela.

"Oh ini kenalin Armaya sari"kata Ina,sedangkan yang sedang di bicarakan malah asik dengan dunia nya sendiri.

"Hai Ar"sapa Keli dan Kela berbarengan.

"Hah?"balas Maya yang masih bingung dengan duo kembar itu.

"Lo pada manggil gue apa tadi?"tanya Maya yang sudah sadar dengan apa yang di ucapkan oleh duo kembar.

"Ar,kan nama Lo Armaya Sari jadi gue panggil Ar la,emang salah?"kata Keli dan Kela yang hanya menganggukkan kepala nya untuk membenarkan perkataan kembarannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Maya Untuk ArmyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang