A/N

286 33 5
                                    

Yo gaes,  what's up ? ( Cielah authornya sok gaul bgt )

Ceritanya, nih, baru aja kelar nulis fanfic angst HinaYachi. Terus, si author di suruh emaknya ngerjain tugas dengan bantuan bapaknya. Tapi karena bapaknya si author lagi sibuk, jadi sambil nunggu author bikin fanfic ini deh.

Buat teman-teman yang udah baca fanfic aku sebelumnya yang judulnya 'Young Love', di fanfic yang ini ada HinaYachi-nya juga, kok, tapi bukan jadi pasangan utama. LAH, JADI PASANGAN UTAMANYA SIAPA ???

JENG.... JENG.... JENG....

Kageyama Tobio dan Hinata Natsu !

"Lah, Natsu kan masih kecil, Bambank !"

"HAH KAGS JADI PEDO ?!"

Heh, nggak, bukan gitu ! Gini, pertama-tama author mau jelasin, author bikin fanfic dengan ship Kageyama x Natsu karena iseng semata dan merasa bahwa ship yang ini tuh masih jarang banget dibikin fanfic atau pun fanart, makanya author bikin deh. Dan di fanfic ini diceritakan Natsu sudah kuliah, jadi udah ngeh soal dunia cinta-cintaan. Hehe.

Meskipun ada HinaYachi-nya, tapi ini ceritanya beda sama 'Young Love', jadi ini bukan cerita saat Yachi hamil di luar nikah dan Hinata kena.... Ups, jangan spoiler deh buat pembaca yang belum baca, hehehe. 

Yaudah, daripada basa-basi, so, let's get started !

Little Queen ( KageNatsu )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang