6. Surat kecil Cia

146 23 7
                                    

"Kamu bisa gak sehari saja gak bikin saya pusing hah?!gak guna tau nggak kamu jadi anak,anak sialan! Gak tau diuntung" ujar ratna dengan marah dan tangan yang masih terus mecambuk seluruh badan mungil cia.

"Sa-it ma, aww sa-kittt" ringis cia dengan putus putus

"Kenapa kamu bikin ulah disekolah goblok! Apa saya pernah mengajarkan kamu yang tidak tidak?!!!"

"Saya sudah banyak ngeluarin uang buat kamu,Dan kamu disekolah malah seenaknya!! "

Plakkkk..

Ratna manampar pipi cia dengan keras
Hingga wajah cia benar" merah sekarang.

"Saya gak sudi punya anak seperti kamu, dan saya nyesel udah nglahirin kamu ke dunia ini, nyesell!!!"

Sakittt itu Yang cia rasakan, baik fisik maupun batin ia terluka dalam. Sangat dalam.

Tanpa ratna tau hidung cia mengeluarkan banyak darah,dan saat itu pula ibu cia keluar kamar, dengan pintu Yang ditutup dengan kencang.

Alquenza pov.

Kenapa  hari ini aku begitu hancur yallah.
Apa salahku, apa???

Kenapa  mereka gak pernah ngangep aku ada kenapa mereka selalu nyalahin aku hiks
Aku gapernah bunuh abang, aku sayang abang, aku hanya membantunya hiks..

Aku harus pergi dari neraka ini, iya harus pergi. Aku bakal tunjukin kalo aku juga bisa jadi kupu kupu yang indah.

Aku sudah muak dengan drama ini aku udah gak kuat hiks hikss...

Tapi aku harus buat sesuatu dulu untuk itu.

Dengan tertatih  tatih  cia berjalan menuju meja belajarnya mengambil  alat tulis dan buku ia menuliskan sesuatu disana lalu ia berjalan  ke arah kasurnya dan meletakan dibawah bantalnya

Cia perlahan lahan membuka jendela kamarnya dan turun lewat tangga untuk kabur tanpa membawa apa apa dari rumah
ia hanya pergi membawa tubuhnya sendiri dan pikiran yang berkelana.

Ia berjalan menyusuri gelapnya malam,
Gadis kecil malam" dijalan sendirian dan tanpa membawa uang atau barang lainya

Sebenarnya cia takut hanya saja iya tau jika inggin menjadi kupu kupu maka cia harus berjuang untuk itu.
Percayalah metamorphosis  itu ada hanya caranya Yang berbeda beda

Cia terus melamun untuk memikirkan hidupnya. Bagaimana  ia akan menjadi kupu" Yang indah

"Aku harus bisa, iya aku harus buktikan ke mereka semua kalau aku udah jadi kupu" Yang indah dan terbang bebas." Guman cia dengan sendu.

Cia terus berjalan tak tau arah dan tujuan, menyusuri jalanan sepi juga sangat gelap.

Tanpa diketahui..
Dari arah berlawanan sebuah mobil sedang melaju ke arah cia. 

Brakkkk...

Segini dulu yaa partnya) tentunya part selanjutnya lebihh menarikkkk.
klo mau cepet" part selanjutnya KOMEN aja, biar aku juga dapat semangat dari kalian. Ily💖

TITIK TERENDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang