The Truth Untold

171 16 2
                                    

Author pov

Ponsel namjoon bergetar.  Dan ternyata nmr taehyung yg menelvon nya. Karna merasa aneh won ho menyuruh nya menyalakan loudspeaker dan berbicara agak lama agar mereka bisa tau posisi dr penelpon .

Dan saat penelpon mulai berbicara.  Jimin mengenali suara itu . Awal nya ia tidak yakin tapi setelah memastikan beberapa saat dia mulai yakin tapi dia tidak memberi tahu orang lain.  Dan saat penelpon itu meminta nyawa tae di tukar dengan jimin.  Awalnya namjoon ingin menolak.  Tapi di hentikan oleh jimin dan jimin memberi isyarat untuk menerimanya.  Walau awalnya namjoon tdk setuju tapi akhirnya ia putuskan untuk menyetujuinya.  Akhirnya setelah penelpon mematikan tlvon nya dan mengirim pesan ancaman beserta foto taegi dan hobi.  Namjoon meminta penjelasan pada jimin apa rencana dia sebenarnya.

Pov end

"Jimin ah... Apa yang kau rencanakan kita bahkan tidak tahu siapa penculiknya dan juga....?" Nj
" Aku tau siapa penculiknya . Suara itu...."jm

"Yoraa yaa. .. Wegere .. yooraa... Shin yoora ...  Yaakkk" ini yonji
Sebelum jimin selesai dengan kata² nya mereka di kagetkan dengan teriakan yonji yang memeluk erat yoora karena yoora menyakiti dirinya sendiri.  Mulai dari menggigit jarinya hingga berdarah . Dan sekarang ia sedang menjambak rambut nya sendiri sambil bergumam...
"Anduwe... Anduwee...anduwee..." Suara yoora bergetar

Won ho yang tadi sibuk dengan ipad nya tiba² melempar ipad nya  asal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Won ho yang tadi sibuk dengan ipad nya tiba² melempar ipad nya  asal . Untung jatuhnya ke sofa , Dan kemudian menghampiri yoora , ia Mengambil selimut lalu membungkus tangan dan tubuh yoora agar dia berhenti menyakiti dirinya sendiri .

"Apa dia membawa tas nya " tanya wonho  pada takuya
"Oebseo ... Untuk saat ini buat lah dia tertidur lalu aku akan turun mengambilnya " jwab takuya sambil memberikan suntikan yang diisi cairan diazepam. Suntikan itu ia ambil dari tas medis nya jin yg ada di nakas Samping ranjang. Yang tadi figunakan untuk mengobati yonji

Won ho menyuntikan cairan itu pada leher yoora dan seketika yoora tenang lalu pingsan. Won ho membaringkan yoora di samping yonji.  Dan takuya pergi untuk mengambil obat.

"Hyung .. Apa yang terjadi pada yoora" jimin membuka pembicaraan

" Sebenarnya yoora memiliki kenangan buruk dengan seseorang, meski dia terlihat kuat di luar tapi dia sebenarnya masih belum 100% melupakan masa lalu nya. Itulah mengapa kami tidak bisa membiarkan dia sendirian . Dia bahkan masih sering mengkonsumsi antidepresan tanpa sepengetahuan ortu kami. Sudah lama dia tidak kambuh . Kenapa dengan hari ini ?" Won ho bingung sekaligus kawatir .

" Yonji ah . Sejak kapan dia seperti tadi.. ?" Tanya jin

"Tepat setelah beberapa saat setelah kalian menerima telepon" jawab yonji

" Apa itu setelah penculik itu bicara ?" Wonho

"Kurasa begitu. Aku tidak terlalu memperhatikan nya karna serius memperhatikan kalian . Lalu kemudian aq mendengarnya terisak dan ketika aq melihat nya dia sudah seperti ini" jwb yonji "salahku seharus nya aku memberitahu kalian saat aku mulai melihat nya , aku hanya bisa menahan nya .. hiks" sesal yonji.   

SERENDIPITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang