{8} Resah Hati Ini Tanpanya, Memikirkan Dia

57 38 259
                                    

Assalamualaikum,,
Gimana kabar kalian?baik kan? alhamdulillah
Jangan lupa di vote, koment, follow,and share ya
Happy Reading semuanya


Rara menelepon Karim karena sudah lama tak dengar kabarnya.


Kringggg kirnggg kringgggg (hp Karim bergetar)

“ Tumben Rara telepon “ ucap Karim ( sambil menolak panggilan telepon Rara).

“ Lahhh kok gk di angkat yaaa “ ucap Rara sambil terkejut melihat handphonenya.

“ Coba ku telp lagi deh “ ucap Rara, sambil menelpon Karim kembali.

Telepon yang anda tuju sedang berada di panggilan lain.


“ Lahhhh kok telepon aku gk di angkat, telp org lain gk di angkat “ ucap Rara dengan raut wajah khawatir.

“Positif aja deh, mungkin itu paman nya atau gk orang tuanya yg telp “ ucap Rara.

Karim sebenarnya sedang menelepon Tiara, teman kerja baru Karim.

“ heyyyy, bsok berangkat seperti biasa ya “ ucap Karim sambil basa basi melalui telepon.

“ Walaikumussalam,,salam dulu “ jawab Tiara.

“ oh iya lupa hehe “ jawab kembali Karim.

“ iya bsok aku berangkat seperti biasa kok “ jawab Tiara.

“ bagus “ Karim pun gembira.


Keesokan harinya Rara mencoba telepon Karim kembali, tetapi tidak di angkat, Rara mulai khawatir dengan keadaan Karim, Rara bergegas menuju rumah orangtuanya Karim.



“ Permisi, assalamualaikum “ ucap Rara sambil mengetuk pintu.

“ Iya,, walaikumussalam ehh ada Rara “ jawab ibu Karim sambil membukakan pintu.

“ Ada apa ya nak? “ tanya ibu Karim.

“ kok setiap aku telepon Karim selalu gk di angkat ya Bu “ jawab Rara.

“ Ah masa sih, barusan aja nih Karim telepon ibu kok “ jawab lagi ibu Karim.

“ serius Bu? “ ucap Rara sambil terkejut.

“ iya nak “ jawab ibu Karim.

“ Dia tadi bilang katanya ada teman kerja baru, kebetulan satu kampung sama Karim “ jawab ibu Karim.

“ kalau boleh tau cowok apa cewek Bu? “ tanya kembali Rara.

“ tadi ibu dengar suara kek suara perempuan gitu nak “ jawab ibu Karim.

“ oualah makasih Bu “ ucap Rara sambil berjalan meninggalkan rumah orangtuanya Karim.

“ iya nak “ jawab ibu Karim.

Sabar oyyy tgn author pegel,
Resah Hati Ini Tanpanya, memikirkan dia slalu tentang dia yg memberikan indahnya cinta untuk kumiliki,, menggenggam indahnya dunia sampai waktu hentikan semua.....🥀🎧🎶

Cieeee kalian nyanyi, gimana mau di lanjutin gk nih cerita nya?ydh nih author lanjutkan.



Rara pulang kerumahnya dengan rasa khawatir melihat sikap Karim yang berbeda.


Di lain tempat, justru Karim dan Tiara semakin akrab setiap harinya.


“ besok kan hari Minggu, kita jalan jalan Yo “ ucap Tiara ketika pulang kerja.

“ gak dulu deh ya, bsok aku mau istirahat “ jawab Karim sambil mengambil tasnya.

“ Hmmmm kenapa “ ucap kembali Tiara.

“ aku gak bisa “ jawab Karim sambil berjalan meninggalkan Tiara.

“ Yaudah bsok aku main ke rumah kamu ya “ ucap Tiara seketika ingin bermain ke rumah Karim.

“ Ehhh jangan, yaudah deh iya iya bsok jadi deh iya “ Karim terkejut mendengar ucapan Tiara, Karim akhirnya menerima ajakan tersebut.

“ Nah gitu dong “ ucap Tiara sambil tersenyum.

“ iya Tiara, mau pulang bareng gk? Mumpung satu arah “ jawab Karim sambil menawarkan pulang bareng.

“ serius? “ ucap Tiara.

“ iya serius, masa aku boong “ jawab Karim.

“ kalo gak mau yaudah, cape tau jalan kaki “ ucap kembali Karim sambil memanaskan Motornya.

“ iya mau kok hehehe “ jawab Tiara.


Setibanya di rumah Tiara, Karim pun langsung bergegas pulang menuju rumah.
Keesokan harinya Karim ke rumah Tiara untuk jalan jalan.


“ Heyyy Tiara “ sapa Karim.

“ Heyyy juga Karim “ jawab Tiara.
“ Ayo “ ucap Tiara.

“ Tapi jangan lama lama ya “ jawab Karim.

“ Iya gk kok “ jawab kembali Tiara.

“ Kita mau muter muter kemana emg? “ tanya Karim.

“ Ke mana aja asal sama kamu “ jawab Tiara.

“ eleh gombal “ ucap Karim.

“ Gk gombal kok “ jawab Tiara.





Di tempat yang berbeda, Rara pun pamit dengan orangtuanya karena ingin merantau ke Jakarta bersama sahabatnya.


“ Bu bsok aku izin ke Jakarta ya “ ucap Rara.

“ iya nak, kan waktu itu kamu udh bilang ke ibu “ jawab ibu Rara.

“ iya Bu aku ucap lagi hehe “ ucap Rara sambil tersenyum menatap ibunya.

“ Kamu di sana hati hati ya, jaga kesehatan, selalu kabari ibu, jangan nakal, ibu selalu sayang kamu kok “ ucap ibu Rara yang sebenarnya tidak mau di tinggalkan oleh anaknya untuk merantau bekerja.

“ Iya Bu pasti “ jawab Rara sambil meminta restu ibu nya.

“ Oh iya Bu, nanti kalo misalnya Karim pulang kesini, kasih tau ya Bu “ ucap Rara.

“ lah emgnya kamu gk kasih tau dia toh nak? “ Tanya ibu Rara.

“ udah Bu,Cuma Karim berbeda akhir akhir ini “ jawab Rara.

“ Iya nak nanti ibu sampaikan “ ucap ibu Rara.

“ makasihhhhh ya Bu “ ucap Rara sambil memeluk ibunya.

“ Iya sama sama nak “ jawab ibu Rara.




Keesokan harinya Rara pun berangkat menuju Jakarta bersama sahabatnya.
Bagaimana kabar Karim dan Rara selanjutnya ya?

Nantikan cerita selanjutnya yaa, jangan lupa vote, komen, follow,and share supaya kamu tidak ketinggalan cerita selanjutnya ya.
Ikan hiu makan makan kayu
Thank you
Mahon maaf bila ada salah

ketik( typo ) Karno author juga manusia yg tak luput dari kesalahan dan dosa.

Walaikumussalam.





Amegrite LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang