bagian 1

358 27 11
                                    

Judul: " Real of Halu"
#perthsaintforever

Bagian 1..

Hari ini adalah hari seleksi untuk pemeran pemeran sebuah Series BL yg di angkat dari sebuah novel,, "Love by chance"..
Seorang anak dgn mata tajam namun sayu, Perth Tanapon, waktu itu dia berusia 16 thn,, tapi dia memberanikan dirinya untuk ikut seleksi itu, orang tuanya mengijinkannya untuk maen Series BL  ,. Perht Tanapon bukan artis baru, dia sudah banyak membintangi banyak Series,, tp bkn Series BL ini pertma kalinya untuk dia,
Dan akhirnya dia terpilih menjadi pemeran utama,,sebagai Ae menjadi SAME d serius itu,. Entah apa yang ada di fikiran sutradara itu,, karena dia baru usia 16 thn dan  tak terlalu tinggi,, dibandingkan dengan lawan mainnya yaitu Saint yg lebih tua 3 tahun dan lebih tinggi darinya,, tapi Saint memiliki tubuh yg ramping dgn wajah yg begitu imut, bibir pink dan pipi agak cubby membuat dia terlihat sangat muda cantik chantik untuk ukuran seorang pria,,.
Hari itu mereka berkenalan,. Saling sapa dan bercengkrama ringan,,

" emmmzz ,, hai saya Perth.."
" Iyah ..saya saint,,
" kayanya saya lebih baik panggilnya phi saint aja yah,,"
" emmmzz ea boleh,, kamu berperan sebagai Ae ya kan??"
"Iya phi,, dan p.saint sebagai Pete kan, pasangan ku nanti??"..
" iya,, Perth kita akan berpacaran nanti"..
" hah.."
" maksudnya di Series Perth.."
" ohhh,, iya phi.".. Perth sadar dan menggaruk kepalanya..

Tak lama dari hari itu syuting pun di mulai,, eps 1 di mulai,, dan semua berjalan lancar,,semakin lama mereka saling kenal dan dekat satu sama lain.. Terbiasa makan bareng, jalan bareng dan melakukan aktifitas bersama,, sampai akhirnya eps 4 pun tiba, dimana mereka harus berciuman,.Perth sangat deg degan,. Pasalnya dia selalu menginginkan itu, setiap dia melihat phi nya itu  dia  melihat visual indah bibir saint dia hanya bisa menelan ludah,mngigit bibir bawahnya, atau membasahi bibirnya dengan lidahnya.. Saint mengagetkan lamunan Perth..

 Saint mengagetkan lamunan Perth

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" hehhhh... Kenapa melamun.."
" mikirin adegan itu phi.."
" apa kamu mau latihan dulu.."
" hahh.. Emmmzz boleh.." ( kesenangan)
" coba kau cium aku duluan"..
" gak apa2 gitu phi..??"
"Nggak,, yuk coba"..

Perth duduk mendekat dgn saint ..saint menengok k arah Perth,,Perth mncium bibir saint mesra,, saint pun membalas ciuman Perth dan malah membimbing arah bibir Perth,, Perth sangat menikmatinya.. Saint menyudahi ciuman itu..

" emmmzz,, gimana bisa kan??"
" Iyah phi bisa"
" anggap saja kita memang saling jatuh cinta dan kamu juga harus menikmatinya.."
" emmzz Iyah phi.."
Perth yg masih deg-degan mengatur nafasnya pelan.." cinta,,? Menikmati,,?" hanya kata2 itu yg ternginyang di benak perth,,

Syuting eps 4 tidak terlalu berjalan baik hampir 10 x take lebih untuk adegan ciuman d mobil itu,, tapi akhirnya mereka berhasil melakukannya,,.

" Terimakasih p.saint udah sabar dan membantu ku,,"
" Iyah Perth sama sama aku jg seneng ko melakukannya.. "..

Apa maksud p.saint?? Perth bertanya dalam hati,, yang perth lebih bingung apa yg dia  rasakan,, kenapa hatinya begitu senang dekat dengan saint,, kalau jauh sangat merindukannya,, apa p.saint jg merasakan hal yang sama,, atau hanya perth yang merasakan hal ini,,.

Sebenarnya saint jg sangat nyaman dgn Perth,, dia jg mulai merasakan hal yg aneh,,
Perth selalu mencuri perhatiannya,, itu yg membuat saint mungkin juga jatuh hati pada Perth..

Hari2 berlalu.. Mereka pun makin lengket,, adegan demi adegan mereka jalani percis seperti orang yg sedang jatuh cinta,. Hati mereka saling mengisi satu sama lain.. Benih benih cinta telah hadir tanpa mereka sadari..

Hari ini syuting eps 7, itu yg di loker,,( tau kan)..

" Perth kamu pasti bisa,, jgn ragu dan grogi,,lakukan dan nikmati itu akan membantu"
" Iyah phi.."

Benar saja Perth sangat menikmati adegan itu,, mencium saint dgn kasar dan nafsu karena cemburu,  Perth benar benar membuat tanda tanda merah di badan phi nya itu..

Cut,,

" Perth ..sudah.."
" eh... Iyah udah.." Perth keasikan.. (Hhee)
" Perth,, apa kau bebas malam ini..?"
" iyah phi.. Kenapa??"..
" ada yg ingin ku tanyakan.."
" Iyah phi aku tunggu kamu d kafe yg biasa yah.."
" ok .."..

Malam itu tiba,. Perth sudah menunggu duduk manis menunggu saint datang,, dan akhirnya seorang yg d tunggu pun tiba..

" hai Phi.."
" Iyah,, apa kamu sudah lama menunggu??"..
" akhh,,, tidak phi,, aku akan selalu menunggu mu phi.."
" emmzz"..

Saint duduk di samping Perth,, dia menatap Perth gelisah,," sebenarnya apa yang akan di katakan phi saint..??" tanya Perth dalam hati..

" Perth,,,"
" Iyah phi..?"..
"Sebenarnya aku ingin menanyakan hal yg sangat pribadi.."
" Iyah phi apa??"
" emmzzz,, apa kau menyukai ku Perth??"

Perth sedikit kaget dengan pertanyaan itu,,

" emmzz,,.."
" kalo kamu ragu nggak apa-apa ko.. Nggak usah di jawab..."
" bukan gitu phi?,, "

Perth memegang tangan saint,,
" phi lihat mata ku,, dan kau akan tau jawabannya,, "
" maksud mu,, apa kau menyukai ku??"
" emmzz ,, Iyah phi,, pertama aku ragu dgn perasaan ku,, tapi kini ku yakin phi,, apa phi juga menyukai ku?? "
" emmmzz,, Iyah Perth,, aku juga gak  tau apa yg ada di fikiran dan hati ku.. Tapi yang ku tau aku ingin selalu bersamamu..".
" benarkah.. Ngan... Mau kah phi jadi pacar ku,,???
" emmz,, iyh Perth,," genggaman tangan Perth semakin kuat..
" benarkah,, jadi kita pacaran sekarang??"..
" emmmzz,, Iyah Perth... Tapi...."
" tapi kenapa phi??" ( bingung)..
" kita harus beakstritt,, "
" knp phi??, padahal aku ingin berteriak keras pada dunia kalau kamu pacar ku sekarang.."
" belum saatnya Perth,, tuntutan kerja kita Perth.."
" baiklah aku mengerti.." agak kecewa..
" yang penting sekarang kita pacaran kn.." hibur saint..

Perth tersenyum..

" phi... Boleh gak aku lanjutin yang tadi di loker..??" hhee
" ikh..kamu.." sambil nyubit pinggang Perth..
" ikhh... Serius phi.."..
Saint tersenyum melihat tingkah Perth..

Lanjut lagi nanti yh..  Di lanjut nanti di apartemen phi saint..hhe

Tbc,,



Real of haluTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang