Nampak seorang gadis sedang berjalan, melangkah dengan irama kaki yang indah, saat ini gadis itu sedang berjalan seorang diri di area tro-toar jalan kota sembari merangkul tas milik-nya juga membawa sebuah bola basket di dalam genggaman-nya.
Namun, tak selang berapa lama hal yang tak terduga kini terjadi pada gadis tersebut
saat sedang asiknya ia berjalan tiba-tiba BRUUUKKK-BRUUUKKK
Gadis itu terjatuh ke bagian tro-toar jalan dengan keras.Sebab tampa sengaja ia di tabrak oleh seseorang dari arah belakang, tepatnya sosok laki-laki seusia-nya yang juga sedang berjalan dia area tro-toar jalan tersebut bersama kedua kawan-nya
Dan kian emosi sih gadis itu mulai muncul, hingga dengan cepat ia terbangun dan mengambil bola milik-nya yang kini telah terlepas dari genggaman-nya..lalu berdiri sejajar dengan ketiga lelaki yang telah berada di hadapannya
Yang tampa merasa bersalah tetap melanjutkan perjalanan-nya. "Astaga para lelaki itu terus melanjutkan perjalanan-nya dan tidak melihat ke arah saya sedikit pun, bahkan menolong diri saya pun tidak..apakah mereka tidak sadar jika saya terjatuh karena perbuatan salah satu di antara mereka?" guman sih gadis
Dengan emosi yang kini mengampiri 100%.
....Gadis itu mendekat ke arah para lelaki tersebut. "Heii dengar, di antara kalian siapa yang menabrak saya" teriak gadis itu dari belakang.
"Saya" sahut salah seorang dari lelaki tersebut sembari membalikkan tubuh-nya ke arah sang gadis.
Hingga kedua-nya kini berhadapan..
Dan seketika membuat keheningan, suara yang menderu dengan emosi kini tak terdengar, tatapan mata dari sih gadis dan lelaki yang kini saling berhadapan mampu memecah keheningan..
Tak ada teriakan, tak ada ucapan, semua tinggal kebisuan dan tubuh yang berdiri kaku juga mata yang saling bertatapan.
"Wahh mata gadis itu benar-benar indah bahkan mampu memusuk ke dalam jantung, paras wajah yang di miliki-nya pun sungguh sangat cantik" guman sih lelaki.."tapi lepas dari semua itu, dialah gadis yang benar-benar galak..bukan-nya terkagum dengan paras wajah saya ia malah berteriak karena tak sengaja saya tabrak" guman-nya lagi dan lagi.
Sementara jauh di lubuk hati sih gadis dengan diam-diam ia pun merasakan hal yang sama..ia merasa tergakum melihat sosok lelaki yang tampa sengaja itu menabrak dirinya
"Sungguh lelaki itu benar-benar tampan, paras wajah yang dimiliki-nya berhasil membuat saya jatuh hati terhadap-nya, di tambah tubuh tinggi yang di miliki-nya semakin membuat hati ini berdebar" guman sih gadis.. "tapi tetap saja ia salah, karena telah menabrak saya dan hal itu tidak dapat saya maafkan" guman-nya lagi.
....
"Mengapa menatap saya" tanya sih gadis dengan ketus."Menatap bagaimana maksudmu, lagi pula tampa sadar kamu juga menatap saya jadi tidak perlu menyalahkan saya seorang diri" balas sih lelaki yang tak kalah ketus.
"Jelas saja saya menatap ke arahmu, karena kamu telah menabrak saya baik sengaja atau pun tidak kamu tetap saja salah dan kesalahanmu itu tidak dapat saya maafkan, lagian aneh sudah salah bukan-nya minta maaf malah ikut marah-marah" ucap sih gadis.."seharus-nya kamu meminta maaf kepada saya bukan pergi seolah tak punya salah sambung-nya".
"Apakah ucapanmu itu telah selesai?" tanya sih lelaki
"Apa maksudmu tentu saja ucapanku ini telah selesai" jawab sih gadis
"Baiklah dengar gadis semut, saya tidak akan meminta maaf sekali pun atau sedikit pun karena saya ini tidak salah" ucap lelaki tersebut.
Gadis itu pun menghela nafasnya dalam "gadis semut maksud kamu apa?" Tanya sih gadis.
"Bukan apa-apa, tapi saya pikir itu nama yang tepat untukmu" ucap sih lelaki.
"Tepat, apa maksudnya?" Tanya sih gadis.
"Yah tubuh kamu kan kecil seperti semut dan karakter kamu juga sama sepertinya galak, tapi saya yakin ada yang berbeda di antara kalian sebab semut itu nggak tomboy seperti dirimu" ledek sih lelaki.
"Mmm tunggu, jadi maksud kamu selain gadis ini seorang gadis galak, gadis semut dia juga seorang gadis tomboy..itu luar biasa" ucap salah satu dari kawan sih lelaki
"Yah begitulah" ucap sih lelaki dengan singkat.
"tapi walau begitu dia termaksud gadis yang memiliki paras cantik dan juga memiliki tatapan mata yang indah" ucap lagi dari salah seorang kawan sih lelaki tersebut.
"Mungkin saja" ucap sih lelaki dengan nada meledek.
.....
HinggaBenar-benar berhasil membuat emosi sih gadis semakin meningkat
"Ingat, tidak hanya kamu yang dapat menyebut saya sebagai gadis semut, gadis galak atau pun gadis tomboy.. namun saya juga bisa melakukan hal yang sama seperti dirimu" ucap sih gadis
"Apa maksudmu?" Tanya sih lelaki
"Dengar baik-baik cowo jerapa, sebaiknya minta maaf kepadaku atas apa yang kamu lakukan" ucap sih gadis
"Minta maaf, itu tidak akan pernah terjadi dan tidak akan pernah saya lakukan, dan satu lagi cowo jerapa apa maksudnya?" Tanya sih lelaki.
"Baiklah jika kamu tidak ingin meminta maaf maka saya pun tidak akan pernah memaafkanmu" ancam sih gadis.."oh yah soal cowo jerapa saya rasa itu nama yang tepat untukkmu sambungnya"..
"Nama yang tepat, tepat dari mana?" tanya sih lelaki
"Kamu pikir saja tubuh tinggi yang kamu miliki itu sama seperti apa? jerapa bukan, jadi saya rasa nama itu benar-benar tepat untukmu" ucap sih gadis dengan ketus.
"Ohh yahh terserah saya tidak peduli dan ingat satu hal saya tidak akan pernah mengeluarkan kata maaf kepadamu paham gadis semut, galak dan tomboy" ucap sih lelaki
"Ok jika kamu tidak peduli maka saya lebih tidak peduli, tapi ingat juga satu hal bahwa saya tidak akan pernah melupakan masalah yang terjadi ini, sebelum kamu meminta maaf paham cowo jerapa" balas sih gadis.
"Baiklah terserah dirimu" ucap sih lelaki.
Kemudian berlalu pergi bersama kedua kawannya, meninggalkan keberadaan sih gadis.
.....
"Iii dasar cowo nyebelin, lihat saja nanti jika bertemu lagi maka saya akan membuat perhitungan denganmu" guman sih gadis.."Tapi saya lebih berharap agar tidak lagi pernah bertemu dengan orang seperti dirimu, COWO JERAPA" ucap sih gadis dengan suara nyaring.
..
Ya, sih gadis dan sih lelaki yang sedari tadi di sebutkan adalah sang pemeran utama dalam cerita ini yaitu:
-Queen clariesyah chlegria (sih gadis)
-Ghaiden drakasyah chayton
(sih lelaki)Sementara dua tokoh yang menjadi kawan sih lelaki (Ghaiden drakasyah chayton) adalah pemeran pendamping (pembantu) yang mendampingi pemeran utama yaitu:
-otniel
-thomas_Clarie_
Jangan lupa vote dan comment!!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Clarie
RandomDia seorang Queen Clariesyah Chlegria gadis yang memiliki paras cantik namun selalu dianggap sebagai gadis galak, karena paras cantiknya itu sering kali menghilang bila raut wajah yang galak dan kejam itu tiba.. Namun selain di kenal sebagai gadis g...