Mega terbangun dari tidurnya karena suara memasak dari arah dapur.
Rupanya di dapur David memasak untuk sarapan pagi.
David yang melihat Mega langsung berjalan ke arah Mega dan memeluk nya.
Mega hanya diam ketika David memeluk nya ia tidak ingin membalas pelukan David.
"Selamat pagi sayang"ucap David mengecup kening Mega.
"Awas masakan kamu"kata Mega menunjuk wajan yang dipakai David memasak
David kemudian berlari dan menutup kompornya.
Dia kemudian mengambil piring lalu menata masakan yang dia masak
Ia memasak nasi goreng spesial yang sudah dicampur dengan wortel dan lain lain serta telur mata sapi yang ada di atasnya.
"Ini sayang kamu makan dulu abis itu minum obat"kata David tersenyum
"Mau aku suap?"tawar David
"Terserah"kata Mega.
David kemudian mulai menyuapi mega.
Setelah selesai David mengambilkan air minum untuk Mega lalu meminumkannya obat dari dokter.
"Kamu istirahat ya sayang"kata David.
"Nggak masih pagi"kata Mega melihat David yang mulai mengambil sapu dan membersihkan lantai rumah
"Kamu nggak usah kerja terus"kata Mega menasehati David
"Nggak kok ini cuma..."ucap David terhenti karena sakit kepala yang tiba tiba datang
"David"kata Mega lalu memapah David ke atas tempat tidur.
"Kan aku udah bilang kalau kamu jangan terlalu capek"kata Mega
"Iya iya"kata David tersenyum ke arah Mega
Detik selanjutnya David menangis kini air mata mengalir di pipinya.
ia sangat rindu biasa mega selalu memeluk nya ketika dia sakit sekarang tidak lagi.
David melihat Mega yang menyapu lantai menggantikannya untuk membersihkan.
David kemudian berdiri dan memegang sapu Mega yang melihat David langsung terkejut.
Ia kemudian menyuruh Mega berjalan ke arah Mega dan memeluk Mega dari belakang.
Keduanya perlahan menutup matanya.
"Mega Amelia Putri saya rindu sama kamu"kata David suaranya hampir tak terdengar.
"David saya tidak mengerti sama kamu kalau kamu peluk saya pasti saya merasa nyaman terlebih jika Anda mencium kening ku"kata Mega membalikkan tubuhnya menatap David dengan mata berkaca kaca.
"Aku berdoa semoga kamu mengingat aku segera"kata David langsung memeluk erat tubuh Mega.
Setelah itu mereka berdua pergi duduk ke taman belakang.
Ditaman belakang david menggenggam erat tangan mega dan tersenyum ke arah mega.
"Aku berharap semoga kesayangku ini mendapatkan kebahagian nya"kata david mengelus pipi mega.
"Aamiin david"kata mega memegang rambut david
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DIFFERENT RELIGION [END]
Teen FictionMega Amelia Putri adalah salah satu mahasiswi di kampus bandung.memiliki wajah yang cantik,putih, berotak pintar,berhati malaikat serta jilbab pashmina yang melekat di kepalanya membuat dirinya disukai banyak kaum Adam Namun apa jadinya jika Mega h...