Bimbang

11 3 0
                                    


Bisa di play?

...>...<...>...<...>...<...>...<...>...<...>...<...>...<...>...<...>...

Siapa aku? Aku manusia atau apa?
Kenapa aku tidak memiliki perasaan? Dimana hatiku?? apa semua itu telah lenyap ditelan gelapnya malam yang terus menghantui ku?

Kadang pertanyaan itu muncul dipikiran orang yang membutuhkan bantuan arah untuk mencari jati dirinya sendiri.

Jika kamu nemuin orang yang kaya gitu, plis bantu dia, bantu dia untuk menemukan dirinya.

Hai kamu..
Mau bantu aku??
Caranya gampang ko
Cukup tersenyum dikala sedih, jangan putus asa bila kehilangan arah, ayo bangkit.. Kita mulai dari awal.
Kamu bisa.

Kamu katakan semua itu pada diri kamu saat kamu bener - bener down, kamu bilang sama diri kamu kalo ' kamu hebat '

Oiya kali ini aku bakalan ngebahas tema yang abstrak banget, gatau kenapa ya cuman Yaudah deh wkwk

Kalian pernah gasi bimbang?? Kaya bingung harus ngapain, bingung mau pilih yang mana si A atau si B
Semua terlihat sama saja dikehidupan kamu
Ya ga?  Sakit bila ditahan pedih bila diungkapkan.

Mau tau caranya supaya kamu dapat jawaban itu?

Kuncinya hanya satu
Kamu percaya sama diri kamu, kamu yakin sama jawaban kamu, jangan takut salah, karena salah itu adalah pilihan yang benar namun jawabannya masih kurang tepat dalam pencarian jawaban dalam kehidupan mu kali ini.

Oiya tema semua ini tu BIMBANG

Maaf banget aku udah buang waktu kalian :)
But aku ingin cerita aku bisa bantu kalian:)
Walaupun kita ga kenal namun masih bisa saling menolong bukan?

Oiya 1 pesan aku di cerita ku kali ini
Tetap berpikiran positif ya, jangan pernah terbakar atas perkataan orang.
Kalo perkataan orang udah nyakitin hati kamu, kamu cukup sabar jangan dibalas dengan kejahatan wkwk

Itu bukan pilihan yang bagus. Inget itu

00.33 end

Celotehan biasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang