34 (Cinderella 1)

549 42 41
                                    

Tet tet tet teretttt tetetetetetttttttt....

Tirai terbuka.

Auplak selaku narator.

Pada zaman dahulu hidup seorang gadis cantik dari keluarga bangsawan, bernama Cinderella. Namun ibu kandungnya sudah meninggal dunia karena melahirkan dirinya. Ayahnya menikah lagi dengan wanita cantik bernama Lady Traimen yang memiliki dua anak gadis seusia Cinderella yatim Drizella dan Anastasya.

Asahi masuk ke panggung dengan memakai gaun putih panjang dan rambutnya digerai.

Asahi : Wah bunga ini indah sekali (memetik bunga).

Tidak lama datanglah ayahnya bersama tiga anggota keluarga baru yang bergabung dalam waktu 1 bulan. Sebenarnya Lady Traimen menikahi ayah Cinderella karena haus akan harta karena suaminya adalah bangsawan paling kaya di negeri tersebut. Tapi diam-diam sang lady mulai mencintai suaminya, kayak Al dan Andin eaaaa!!!

Lunaria : Edan kowe

Auplak : Nyat aku edan karo ora waras :v
Auplak : Naratornya minta dikemplang :v

All Oc : Lo naratornya!!!

Back

Riku : Anakku Cinderella?

Asahi : Ayah! Ibu!!

Lunaria : Cinderella, apa kabar?

Asahi : Baik Ibu

Kemudian tiga saudara itu bermain sebenarnya. Namun Drizella dan Anastasya sama seperti ibu mereka, mereka tidak benar-benar menyayangi saudara tiri mereka.

Riku : Sayang, anak-anak kita sangat akur ya (merangkul pinggang).
Riku : Teks ngawur. Ya kali rangkul begini, panggil sayang. Semoga aku selamat dari sapu (batin)

Lunaria : Teks sialan. Tulung aku.. (batin)
Lunaria : Iya sayang, aku harap mereka tidak pernah bertengkar sedikitpun..

Yang bikin teks be like
Auplak : Horeeee!!!! Gue comblangin kalian!!!

.

Zoffy : WOIIII!!!! (angkat sapu).

Taro : Sabar Zoffy-nii cuma drama

Jack : Zoffy-nii baperan

Belial : (Sibuk potoin anak) Berisik kalian!

Zoffy : Apa lo?!!

Belial : Apa?!!

All : Ssssttttt!!!

Sakuya : Diem bapak-bapak

.

Beberapa bulan kemudian, ayah Cinderella jatuh sakit sehingga beliau tidak bisa turun dari ranjang akibat sakit yang dia derita. Sifat asli ibu dan saudara tiri mulai kelihatan, tapi tidak diperlihatkan ketika didepan sang ayah yang hampir melepaskan nyawanya. Lady Traimen yang tidak sabar menunggu kematian suaminya untuk mendapatkan warisan harta, wanita itu memasukkan racun.

Bukan racun real ya, cuma gula.

.

Belial : Nani?!!!

Kogure : Drama

Xiao : Nonton aja

.

Lunaria : Maafkan aku sayang, aku terpaksa melakukannya, ahahahahahaha (evil laugh)
Lunaria : waduh evil laugh keluar, siap-siap suara hilang 3 minggu... (batin)

Auplak : Jangan mau punya istri model Glazia ntar diracun

Lunaria : Ngikut teks sialanmu.

Dan Lady Traimen membantu ayah Cinderella untuk meminum obatnya. Ketika satu tengukan membuat nyawa ayah Cinderella mati. Kesedihan bagi Cinderella namun kesenangan bagi ibu dan saudara tirinya. Semenjak ayahnya meninggal ibu dan saudara tiri bertindak semena-mena pada Cinderella. Bahkan semua gaun bagus miliknya dirampas paksa oleh saudari tiri.

Laiha : Cinderella! Mana gaunku?!

Moa : Cinderella! Sarapanku? Kue favoritku?!"

Lunaria : Cinderella! Cuci gaunku!

All : Cinderella!!!!!

Cinderella sedikit kelimpungan dan akhirnya bisa menyelesaikan semua permasalahan keluarga tirinya. Lalu Cinderella duduk di lantai untuk mengepel lantai menggunakan kain kusut.

Asahi : Pekerjaan sebentar lagi selesai dan aku bisa jalan-jalan sebentar

Lalu Laiha dan Moa masuk ke panggung. Mereka berjalan ke sana kesini padahal heels mereka sangat kotor penuh dengan lumpur.

Laiha : Rasakan biar kena marah ibu

Moa : Dasar tidak becus! (sambil menghentakkan kaki dan makin kotor lantainya)

Sang ibu tiri masuk dan dengan duduk dikursi memperhatikan pekerjaan si anak. Tatapan tajam dan kejam membuat siapapun merinding.

Asli dalam batin Asahi gugup walau cuma akting sih sebenarnya.

Lunaria : Kotor?! (lalu menatap Laiha dan Moa yang berdiri) Girls, kita latihan vocal lagi.. Dan kau Cinderella! Jangan ganggu!"

Lunaria, Laiha, Moa pergi. Asahi mengangkat kain pel juga pergi.

Istana.

Raja (Dan/Ultraseven) duduk dikursi singasana dengan raut wajah sedih, sang perdana menteri (Hiroyuki/Taiga) juga ikut sedih. (Z/Haruki) Ajudan ikutan sedih. Sedangkan Pangeran (Shin/Zero) masih bersikap songong.

Rasa ingin menonton❌
Rasa ingin memukul Shin ✅

Dan : Pangeran, sampai saat ini kau belum memiliki seorang istri.. Sebentar lagi ayah akan turun tahta dan seharusnya kau bersama permaisurimu memerintah kerajaan ini...

Shin : Memang menjadi raja harus punya istri. Ada kok, kaisar kerajaan galaksi sebelah naik tahta tapi tidak punya istri. Siapa tuh.. Kaisar siapa namanya itu..

Dan : Itu peraturan sana. Peraturan kerajaan kita berbeda
Dan : Perdana menteri dan ajudan? Kalian ada ide?

Hiroyuki : Sayembara panahan? Yang berhasil jadi istri pangeran?

Haruki : Lomba maraton Bumi s.d Nebula M78!

Shin : Yang benar sedikit kenapa?

Dan : Aku ada ide cemerlang dan tidak ada duanya. Ehm sebar undangan pesta dansa ke seluruh negeri sampai negeri tetangga. Dengan syarat hanya gadis lajang tanpa pandang putrinya warga biasa atau putrinya bangsawan atau putri Raja
Dan : Semoga tidak gagal..

Shin : Ayah terlalu cepat 20.000 tahun menentukannya

Bersambung...

...

Drama Cinderella ada dua part.
Drama Gadis Berkerudung Merah ada satu part.
Drama Swan Princess ada dua part juga.

Dunia Sosmednya Tokusatsu (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang