-----------------------------------------------------
Enjoy guys!
---------------------------Mari kita lihat apa yg membuat lev senyum² gaje di chapter sebelumnya...
Flashback on...
Terlihat hidung dan dahi lev memerah karena bersentuhan dengan aspal.
Kuroo udah ngakak duluan levnya diem aja kek patung karena malu, mungkin...
Yaku yang terganggu dengan suara tawa kuroo dan gak suka perlakuannya, ya tau orang butuh bantuan malah diketawain kan akhlakless banget, tanpa banyak bacot si yaku langsung memberikan tendangan untuk kuroo.
"Ittai... Oi yakun kenapa kau menendangku?" Tanya kuroo yang merasa tidak bersalah. "Suara tawamu berisik... Dan harusnya kau menolong lev bukan menertawainya..." Kata yaku singkat.
"Lev daijobu?" Tanya yaku sambil mengeluarkan kotak P3K kecil dr tasnya. "D-daijobu yaku-san" semburat merah muncul di pipi lev sekarang. "Yosh, selesai" kata yaku yang baru selesai membersihkan luka lev.
Chuu...
Apa tuh ->-...
Tiba² yaku mencium dahi lev. Cukup sekarang lev benar-benar seperti kepiting rebus. Wajahnya benar-benar merah karena yaku.
Kuroo and kenma hanya menyimak keuwuan di depan mereka. Gak sih cm kuroo doang kan si kenma maen Nintendo.
Flashback end...
Kini lev sedang dikamarnya membayangkan kejadian tadi yang cukup mengejutkan baginya.
Lev tidak tahu kenapa senpainya itu mencium dahinya tiba². Tapi ya sudahlah mungkin memang dia sedang beruntung hari ini.
Karena sudah waktunya makan malam ibu lev memanggil lev untuk makan malam bersama, ya tentu lev langsung turun ke bawah karena dia juga udah laper.
Yok skip ae otak Akana lagi lemot...
Lev sudah menyelesaikan makan Malamnya terlebih dahulu, ia langsung meninggalkan meja makan dan segera naik ke kamarnya, lalu mendudukkan dirinya di meja belajarnya.
Skip ges -v- ~
Matahari telah muncul, lev sudah bangun dari tadi, ngg... Bukan bangun dia gak bisa tidur karena kejadian itu.
Dia segera mandi dan turun untuk sarapan, entah kenapa hari ini ia terlihat lebih semangat, ya dia emang orangnya semangat tapi kali ini dia benar-benar terlihat lebih semangat dari pada kemarin.
Seusai sarapan ia langsung bergegas pergi ke sekolah. Dan seperti biasa untuk menghilangkan kebosanannya ia kembali ngedumel g jelas dijalan dan berhasil menarik perhatian orang yang berlalu lalang disekitarnya.
Lev baru saja memasuki kelasnya dan tak lupa ia membuat kehebohan di pagi hari seperti biasanya. Untung temen sekelas lev baik-baik.
Bel masuk berbunyi pelajaran pertama dimulai, untungnya lev hari ini bisa fokus pada pelajarannya.
Mari kita skip....
(Maafin Akana byk skipnya otak Akana lg lemot ;/)
Kini semua anggota club voly nekoma telah berkumpul untuk berlatih bersama. Bukan lev namanya jika gagal melakukan block dan gagal menerima toss dari kenma.
Kini ia tengah beristirahat karena kelelahan. Ia duduk dipojok gym, sambil memikirkan sesuatu entah apa itu. "Huh... Bagaimana jika aku menembak yaku-san besok, tapi apa itu gak kecepetan?" Batinnya. "Tapi kan yaku-san itu imut kalo keduluan sama yang lain gimana?" Dia bertanya pada dirinya. "Aaa... Sudahlah aku pikirkan dirumah saja" kata lev sambil mengacak-acak rambutnya.
Tanpa disadari yaku menghampiri lev yang sedang bingung. "Lev daijobu?" Tanya yaku duduk di sebelah lev. "D-daijobu... Memang kenapa?" Jawab lev canggung karena dihampiri senpai kesayangannya. "Tidak, tadi kau terlihat memikirkan sesuatu yang membuatmu bingung,mungkin.." balas yaku. "Ah... Itu aku tidak apa-apa kok, Jaa ayo lanjut latihannya Yaku-san" kata lev lagi.
•
•
•
•
TBC....Yo Minna Akana dh up lg nih...
Gmn makin gaje?pasti
Makasih buat yg masih mau baca book Akana^^
Maafin klo ada kata atau kalimat yang kurang pas :'v
Jangan lupa vote and komennya ya Minna arigatou~
Story by: Akana Mira^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisuki||LevYaku [End ✓]
ФанфикKisah morisuke yaku dan Haiba lev • • • "Yaku-san adalah milikku dan akan selamanya seperti itu!! Begitu pula sebaliknya!"-Lev Haiba ================================ haikyuu ©®: Haruichi furudate sensei story ©®: Akana Mira start: 28 Desember 2020 e...