Hai...hai...
mohon maaf ya kalau masih agak kacau karena ini pertama kalinya aku nulis dan tulisan ini juga tidak melalui proses editing, makanya saya sangat mengharapkan kritikan dan saran dari teman2 sekalian.
_____________________________________________________________________________
Aku Ziva Cansia, umurku 25 tahun, di umur yang masih cukup muda aku sudah menjadi seorang single parent, aku menikah pada umur 21 tahun kemudian bercerai dengan mantan suamiku setelah 2 tahun pernikahan.
Pada awalnya pernikahanku sangat bahagia namun saat menginjak 1 tahun pernikahann masalah mulai datang silih berganti dan dikarenakan faktor usiaku dan mantan suamiku yang masih cukup mudah serta tingkat kedewasaan kami yang belum matang akhirnya pernikahan kami hancur dan berujung pada perceraian, aku mempunyai seorang akan laki-laki berumur 4 tahun bernama Dava Geraldo.
Saat ini hidupku berjalan nyaris seperti yang aku inginkan karena sekarang aku sudah bisa membeli sebuah rumah sederhana untuk aku, anakku dan kedua orang tuaku tinggali, rumah ini dapat ku beli dari penghasilankusebagai Manager Personalia (HRD) di sebuah perusahaan Telekominikasi Selular.
Author
"Hei jangan ngelamun entar kesambet baru tau lo" ujar sahabat sekantor Ziva
"Cristy sialan lo, ganggu orang aja" jawab ziva dengan malas.
"Ziva sayang, gue heran deh loh tu hobi banget ngelamun, emang apa sih yang loh lamunin?" ujar Cristy penasaran
"Gue bukan lagi ngelamun tau tapi gua lagi mikir, kira - kira masih ada yang mau nggak sama gue soalnya kan status gue tu janda muda dengan 1 anak" jelas ziva
"yah ampun Ziva, loh tuh nggak perlu mikirin itu tau, coba loh pikir apa sih yang kurang dari loh?, loh cantik dan punya pekerjaan yang baik, trus loh juga punya kepribadian yang baik, siapa coba yang nggak mau sama loh? jaman sekarang status tuh nggak penting soalnya banyak kok wanita single parent kayak lo yang masih bisa dapat pasangan yang baik."
Ziva tersenyum mendengar kata-kata dari sahabatnya.
"Nah gituh dong senyum jangan murung dan nggak usah mikirn hal itu lagi. Gue yakin Tuhan pasti siapin pasangan yang terbaik buat loh" tambah Cristy.
"Amin" ujar Ziva dengan senyuman yang semakin indah dari bibir cantiknya.
"Ziv ayo kita Lunch di pantry, kan udah jam istirahat". panggil Cristy.
Sesampainya di pantry....
"Hai girl's duduk disini aja bareng gue' Ujar Adam , Supervisior Penjualan dan Promosi.
"Hai Ganteng" balas ziva dan Cristy barengan.
"Hei besok ada pesta rakyat yang diadain sama TNI tempatnya di depan Kantor kita, gimana kalo kita kesana bsok setelah pulang kantor?" ucap Adam sambil menyuap makannya
"Ok deh" balas Ziva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Change
Romance"Aku mencintaimu, aku tak perduli apapun yang merka katakan. will you marry me?"