♡Bonus Chapter 1♡

8K 557 12
                                    

HAPPY READING

.
"Lisa, mungkin kau masih pusing, hingga kau mengatakan hal seperti itu".

Blackbangtan kini berada di dorm Bangtan, karena Clara tadi sempat mengirim pesan kepada Jisoo kalau dia akan menginap dirumah sahabatanya itu.

"Ahh tidak oppa aku tida nerasa pusing lagi, coba kau pikir jika kita tak mengatakan hal ini, lalu saat aku akan menikah dengan Jungkook bagaimana nasib eomma Clara, ia sudah tidak punya siapa siapa lagi disini,ia akan kesepian. "ucap Lisa bertubi tubi.

"Hmm Kau benar Lisa, tapi jika kita membawa eomma Clara ke dunia vampire, dia akan menjadi incaran para vampire lain karena dia manusia bukan vampire",

Ucapan Seokjin ada benarnya juga.

"Ya rubah saja Eomma Clara menjadi vampire "ucap Taehyung.

"Hah? Apakau gila Tae? "tanya Jennie kaget.

"Kalau kita rubah eomma Clara menjadi vampire, apa yang akan terjadi selanjutnya?, aku takut Eomma Arodyta akan marah",ucap Lisa.

"Hmmm kita tanyakan saja pada Ratu Aro",usul Namjoon.

"Nah ide bagus, cepat tanya Hyung",perintah Jimin.

"Yak, bukan aku tapi Jin Hyung",ucap Namjoon.

"Lah lah kok aku sihh, selalu....saja aku... ",keluh Seokjin.

"Dah nasib mu hyung",ejek Taehyung.

"Aishh baiklah baiklah".

Telepati

"Ratu Aro,ini Seokjin"-Seokjin

"Iya kenapa? " -Ratu Arodyta

"Emmm apa kau bisa datang kesini? Kami semua mau membicarankan sesuatu yang penting, dan apakah Eomma Eveline,Appa Exelord, dan Raja Erland bisa datang juga? "-Seokjin

"Emm baiklah"-Ratu Arodyta

.......

Setelah beberapa saat kemudian, Raja Exelord,Ratu Eveline,Ratu Arodyta dan Raja Erland pun sampai di dorm Bangtan.

Ke 11 vampir itu menyambut mereka dengan memberi salam dan membungkukkan badan mereka.

"Jadi ada apa? "tanya Raja Exelord.

Seokjin pun menceritakan semuanya,awalnya mereka terkejut mendengar penuturan Seokjin, tapi mereka sadar bahwa...Lisa benar.

"Baiklah sekarang dimana Clara? "tanya Ratu Arodyta.

"Dia ada di rumah sahabatnya, kemungkinan besok dia akan pulang."ucap Jisoo

"Baiklah kita tunggu besok, dan besok kami akan datang lagi kebumi dan menjelaskan semuanya pada Clara, sekarang kami akan kembali kedunia Vampire"ucap Raja Exelord.

"Nee baiklah",all

Ke 4 Raja dan Ratu itu menghilang, Blackbangtan masih terdiam memikirkan apa yang akan terjadi kedepanya.

The Vampire-Blackbangtan✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang