"Bam... (Bambam noleh kearah Jungkook) bim bum bem bo--aww iya iya maafin Kuki, Kuki bercanda ih," ya gitu, Jungkook mah kebiasaan. Bikin kesel sahabatnya mulu. Berakhir dijewerkan kan sama Bambam.
"Habisnya Kuki nyeselin ish, Bamie kan jadi gemes pen narik ginjalnya keluar," kelewat greget diatuh.
"Ih Bamie kok gitu? entar kalau Kuki isdet gimana? papa entar nangis kejer karena kehilangan mahkluk imut bin manis bin gemesin kayak Kuki."
"Pede banget sih Kuk, tapi bener kok. Kalau Kuki itu imut bin manis bin gemesin, rasa pengen Bamie masukin kekandang buaya tanda gemesnya," ujar Bambam masang senyum manisnya yang menurut Jungkook malah serem.
"Serem ish, dahlah Kuki mau--adaww!" ringis Jungkook saat balik malah nabrak pintu kulkas, eh salah. Dan dia malah jatuh, pantat semoknya nyium lantai.
"Tabrak aja terus sampai mampos!" ujar Taehyung galak.
"Ih senior rese, apaan pintu kulkas mah galak mulu. Senyum dikit kek, biar Kuki naksir dikit," jawab Kuki enggak kalah galaknya sambil berdiri.
Bambam yang masih ditempat, berasa lagi nonton kartun Tom and Jerry.
"Dih ogah, enggak guna juga kalau lu naksir sama gue."
"Guna kok, ya enggak Bam?" tanya Kuki ke Bambam.
Bambam ngangguk aja nge'iya'in omongan sahabat lucknutnya.
"Nah Bamie aja ngangguk, masa kak Tae enggak naksir sama Kuki? Kuki kurang semok? kurang imut? kurang gemesin? manis? cantik? kurang gembul nih pipi bakpao Kuki?"
"Apaan sih? udah sono bocah main aja di TK, baru kali ini gue liat murid SMA sifatnya kek anak kecil," jujur diatuh.
"Ihs kesel sama kak Tae, udah yuk Bamie. Tinggalin aja si pintu kulkas tak bernyawa itu disini," ajak Jungkoom langsung narik tangan Bambam.
Sekali lagi, Bambam ngikut bae apa maunya si Kuki. Sedangkan Taehyung lagi ngumpatin kelakuan Juniornya itu.
"Gini amat punya Junior bocah," gumam Taehyung memilih berjalan menuju ruangan osis.
Jungkook sama Bambam masuk kelas 11, ya emang mereka masih kelas 11. So dipertengahan Junior-Senior. Tapi sifat Jungkook ituloh yang bikin orang rada kesel rada gemesin juga.
"Kuki," panggil yeoja yang emang naksir Jungkook saat MOS pertama.
"Lisa?" tanya Jungkook mastiin.
Karena jujur, Jungkook kebanyakan kenalannya namja semua, enggak ada tuh kenalannya yeoja. Kecuali tau nama sama muka doang, tanpa kenalan.
"Iya, Kuki nanti makan siang bareng Lisa ya? ya ya ya," pinta Lisa melas.
Jungkook kok jadi jijik yak?
"Jijik anjing!" umpat Jungkook enggak sadar diatuh, beneran.
"Ih kok malah jawabnya gitu?"
Jungkook kalau hadapan sama yeoja, yah sikapnya 180° berubah banget. Beda kalau dia hadapan sama namja, pasti bawaannya bawel, manja, dll. Kalau ama yeoja mah dia kadang kalem, dan bodmat. Kalemnya enggak cocok sama muka imut nan gembulnya.
"Kuki enggak mau, Kuki enggak mau makan siang sama yeoja. Maunya sama namja," jawab Jungkook jujur.
Siswa-siswi disini tau kok kalau Jungkook itu gay, bukan straight. Tapi masih ada aja yeoja yang mau deketin dia walau akhirnya nyakitin dan bikin patah semangat hati si yeoja nantinya karena ditolak mentah-mentah.
"Ish Kukimah nyebelin!"
"Lisa lebih nyebelin, wlee," Jungkook balas sambil meletin lidah.
"Ih kesel!" Lisa pergi dah sambil hentak-hentakin kaki dilantai karena kesel ajakannya ditolak sama Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
✎ Senior Mesum [TaeKook] [VKook]
RomanceBerawal dari Jungkook yang iseng ngecup bibir Taehyung. Tapi malah Taehyung'nya jadi bucin cuman gara-gara kecupan doang!!! Yuk baca selengkapnya! Start : 15 Okt 2021 End : - #157 bangtan