Jungkook berjalan dikompleks rumahnya dengan lesu. Ia baru pergi membeli cemilan. Dan papa Suho ada dirumah. Tapi tentu Jungkook itu tak akan membiarkan papanya yang pergi untuk membelikan cemilan. Ia sangat amat sayang kepada orang tua tunggalnya untuk menyuruhnya istirahat dirumah saja. Mengingat papa Suho yang pulang balik beberapa hari ini dari kantor dan rumah. Bahkan kadang tak pulang. Pasti itu sangat melelahkan.
"Huff... kangen kak Tae~" rengek Jungkook sambil menatap lesu ponselnya.Bahkan sampai detik ini Taehyung belum menelpon atau memberi kabar padanya.
"Auk auk"
"Kuki enggak mau main sama Dyo, sana pergi hush hush..."
Dyo itu anjing putih yang tinggal di jalanan, teman main anak-anak dikompleksnya Jungkook. Termasuk dia juga. Tapi tak jarang Jungkook membawanya pulang untuk dimandikan dan diberi makan agar tetap bersih dan sehat.
"Auuuuuuu..."
"Hiks kenapa Dyo gemesin? Kuki enggak tahan buat peluk hiks..." Jungkook ngegendong Dyo lalu diciuminya. Masih dengan kantong plastik penuh cemilan ditangannya.
"Ikut Kuki pulang hiks... kita mandi bareng"
Jungkook jalan lagi, setelah nurunin Dyo. Dyo ngikutin dia.
Senior Mesum
"Hiks Dyo, kenapa kak Tae jahat sama Kuki? Hiks" sekarang Jungkook lagi dibathub, berendam sama Dyo.
"Guk guk"
"Iya tau Dyo bakal jawab guk guk doang, yang mana itu enggak bakal pernah bisa Kuki ngerti hiks"
Tiba-tiba pintu kamar mandi Jungkook kebuka. Jungkook ngadep kearah pintu, kaget
Bukan papa Suho.
Tapi
"Hiks Kak Tae~~~!!"
Lah lah Jungkook mewek lagi.
"Maaf"
"U-untuk apa?"
"Gue udah ngilang beberapa hari ini, maafin yah, Mbul?" Ujar Taehyung memeluk tubuh berbalut kemeja putih yang telah basah itu.
"Hiks siapa yeoja itu? Hiks"
"Yeoja yang mana? Lo bilas gih, entar masuk angin kalau kelamaan berendam. Dyo-nya juga dibilasin"
"Auk auk"
"I-iya"
Senior Mesum
"Jadi... yeoja yang mana lo maksud?" Tanya Taehyung sambil ngusak-ngusak bulu Dyo yang mulai mengering sambil herdryer.
Jungkook meraih ponselnya, dan membuka roomchat dengan orang yang ia tak kenal.
"Ya-yang itu"
"Lo enggak kenal?"
Jungkook ngegeleng, mana dia tau. Yeoja itu memeluk 'milik'nya dan menenggelamkan wajahnya didada bidang Taehyung. Ngebelakangin kamera pula.
"Astaga, dia Jisoo. Sepupu gue, Mbul"
"Hiks Kuki gatauuuu huwwaaa maaf!!" Jungkook makin nangis dan langsung meluk Taehyung erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✎ Senior Mesum [TaeKook] [VKook]
RomanceBerawal dari Jungkook yang iseng ngecup bibir Taehyung. Tapi malah Taehyung'nya jadi bucin cuman gara-gara kecupan doang!!! Yuk baca selengkapnya! Start : 15 Okt 2021 End : - #157 bangtan