Prolog

1.5K 98 0
                                    

Caratland adalah negeri yang terkenal indah dan asri, bahkan bukan hanya negeri nya saja yang terkenal bahkan penduduknya juga terkenal baik, ramah, ceria.Itu sebabnya negeri Caratland memiliki ciri khas warna Rose Quartz dan Serenity.
Penduduk Caratland merupakan hybrid yang berbeda jenis setiap klannya, juga setiap klannya pasti memiliki ciri khas kekuatan.

Klan Choi
Hybrid Serigala
Pembaca pikiran & pengendali petir

Klan Jeon
Hybrid rubah
Telekinesis & pengendali tumbuhan

Klan Lee
Hybrid Kucing
Pengendali waktu & pengendali ice

Dan masih banyak klan lainnya.
Semua klan yang ada diCaratland saling menghargai,menghormati, dan saling membantu.Dan setiap Klan memiliki kerajaan masing masing seperti klan Choi yang berada dibagian timur,klan Jeon dibagian selatan, dan Klan Lee dibagian barat.

Semua kerajaan klan diCaratland bersahabat itu sebabnya mereka saling membantu dan menghargai satu sama lain.
Tapi kecuali dengan negeri bagian utara yaitu Blinkland, kerajaan Blink itu sangat dikenal dengan sikap angkuh, sombong,kejam, dan tidak menghargai sesama penduduk, bahkan apa yang mereka inginkan harus selalu menjadi milik mereka tanpa terkecuali.Itu sebabnya negeri Blinkland memiliki ciri khas berwarna hitam.

Dan negeri Blinkland merupakan musuh dari negeri Caratland.
Mereka selalu berusaha untuk mengambil seluruh kekuatan,kerajaan, dan wilayah diCaratland tapi selalu saja gagal karna pertahanan diCaratland sangatlah kuat itu sebabnya rencana mereka selalu gagal.

~~~~~~~~~~White Kingdom~~~~~~~~~

Suatu hari diKerajaan Lee lahir seorang bayi Yeoja yang sangat cantik dan manis, bayi itu bernama Lee Jihoon.

Jihoon memiliki tanda lahir lambang bintang dan mahkota dibahu kanannya, awalnya semua berpikir itu hanyalah sebuah tanda lahir biasa tapi ternyata tidak seiringnya pertumbuhan Jihoon tanda lahirnya mulai menunjukkan sesuatu.

"Eomma!,Appa!,Oppa! Lihatlah Jihoon bisa mengedalikan air, dan eoh! Jihoon juga bisa menumbuhkan tanaman ini, eh ani! Jihoon bisa mengendalikan apapun Eomma!!"ucap Jihoon kecil semangat sambil menunjukkan kekuatannya kepada Appa,Eomma,dan Oppanya ditaman Kerajaan.

Kedua orang tuanya dan kakaknya sangat terkejut melihatnya, ditambah lagi saat melihat tanda lahir Jihoon bersinar.

"Jihoonie ikut Appa"

"Ne Appa!"

Kini mereka berada diruangan tempat Peramal Kerajaan.

"Apa yang terjadi pada Jihoon Peramal Choi?"tanya Ratu

"Putri Jihoon mewarisi kekuatan dari raja kerajaan Lee yang pertama yang mulia, dan tanda lahirnya itu merupakan tanda bahwa dia yang akan mewarisi tahta kerajaan Lee saat sudah besar"jelas Peramal Choi itu.

Sontak itu membuat semuanya terkejut untuk yang kedua kalinya.Mereka mengira Jihoon hanya memiliki kekuatan yang sama seperti klan Lee yang lainnya.

"Jadi Jihoon mewarisi semua kekuatan, dan saat sudah besar dia yang akan meneruskan tahta kerajaan?"kata Yoongi

"Iya pangeran"

Setelah mengetahui Jihoon memiliki semua kekuatan, semua musuh selalu berusaha untuk menculik Jihoon apalagi negeri Blinkland tapi gagal hingga Raja selalu meminta Yoongi putra pertama sekaligus pangeran pertama untuk terus menjaga Jihoon, mengingat bahwa Raja juga harus menjaga Ratu yang sedang hamil saat itu.

TBC.

Author announcement:
"Aneh gak sih prolognya?😅maaf aku belum bisa banget soalnya jadi tolong dimaafkan ya readersnim🙏.
Semoga suka jangan lupa vote dan komen ya😉.
Salam hangat dari annyeong👋.
Woahae❤"

White Kingdom [END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang