Ketua ft Doyren
.
Cast :Gyondra Dozza Yorlandsha aka Doyoung
Arjuna Laskar Narendra aka Renjun
.
.
.
.Pagi ini sedikit agak rame dan ribet karena sekolah bakal mulai pelajaran tahun baru juga berarti banyak siswa baru. Dan pastinya semua osis ikut serta membantu guru buat ngurus murid baru.
Harusnya sebagai murid baru itu menyenangkan tapi enggak buat cowo culun satu ini. Sejak nginjekin kaki di sekolah dia cuma bengong nentengin tasnya, sesekali benerin kacamatanya yang melorot. Bingung gak tau mau ngapain, gak ada temen. Bener-bener sendirian.
Lagi diem di depan koridor gak sengaja ada yang nabrak, otomatis dia jatoh.
"Kalo berdiri jangan di tengah dong! Ganggu orang jalan tau gak," kata cowo itu liatin si culun.
"Lo serius sekolah disini? Gak salah sekolah? Lo pantesnya di SLB (Sekolah Luar Biasa)" ledek cowo itu sambil ketawa. Cowo culun itu cuma diem berdiri liatin sepatunya. Sadar diri kok dia emang sebenarnya gak pantes sekolah bagus kaya gini tapi kan dia dapet beasiswa, sayang kan kalo gak di ambil?
"Di sekolah ini siapapun boleh masuk, lo gak seharusnya ngatur hidup oranglain."
Cowo culun itu angkat kepalanya. Pas liat ada cowo tinggi berdiri di hadapannya, gak tinggi banget sih tapi ya tetep aja tinggian cowo itu.
Cowo yang tadinya ngeledek jadi diem. Gak sadar kalo cowo culun itu udah gak ada di belakang cowo tegas itu.
"Balik, baru masuk aja sok tetua padahal saya ketua osis disini." titah cowo itu langsung di anggukin. Waktu balik badan dia nyari cowo culun tadi, kok enggak ada? Lah ngilang kemana? Belum juga ada lima belas menit udah ngilang.
"Doy!"
Cowo yang dipanggil itu nengok ke panggung sekolah.
"Cepet sini dikit lagi mulai!!"
"Ya!! Gue—eh iya bentar!" niatnya pengen cari cowo culun itu khawatir nanti kejadian kek tadi ke ulang tapi.. Ini lebih penting lagipula nanti juga bakal ketemu dibarisan.
Udah jam 7. Semua murid baru pada ngumpul di barisannya masing-masing. Sedangkan guru di depan dan osis ada yang jaga dari belakang ada juga yang dari atas gedung, pokoknya osis ada dimana-mana.
Semua murid lagi dengerin amanah dari kepala sekolah. Agak lama ya namanya juga kan amanah apalagi ini khusus buat murid baru. Harus tegas biar muridnya disiplin gak kaya senior-senior nya yang setres demen nyebat di kelas. Bar-bar memang.
Lagi fokus periksa seragam murid malah salfok si ketos sama cowo barisan belakang. Bukan aneh, ya aneh penampilannya tapi—susah amat jelasinnya. Kasian udah pendek baris di belakang pula, gak keliatan jadinya apa yang ada di depan.
"Kalo pendek baris di depan."
Cowo culun itu langsung diem gak jinjit lagi waktu tau ada osis di sampingnya.
"I—iya tapi tadi Njun ketinggalan baris jadi kebagian di belakang," kata cowo culun itu.
"Siapa nama lo?"
"Nama lengkap atau panggil?" tanyanya polos. Pengen banget dipolosin emang nih anak satu.
"Anggap aja perkenalan, siapa nama lo?"
"Arjuna Laskar Narendra biasa dipanggil Renjun kak." jawabnya sambil jinjit. Kepo dia tuh sama kepala sekolahnya, pada bilang ganteng.
"Doyoung."
"Hah?" Renjun ngadep ke Doyoung, sedikit ngedongak kan dia pendek.
"Gue Doyoung." Renjun oh sambil benerin kacamatanya balik hadap ke depan.
Doyoung kesel. Di jawab oh doang? Hellow gak ada ya selama dia sekolah disini di oh in doang.
"Lo cowo culun tadi pagi kan?"
"Eh?" Renjun ngerjapin matanya. Kalo diliat dari tinggi badan kayanya Renjun keinget sama cowo tadi pagi yang nolongin dia.
"Kakak cowo itu?"
"Bukan."
"Oh.."
Sabarkan hamba Tuhan.
"Yaiya gue lah!!" bales Doyoung nyolot. Auto pada nengok ke belakang, Renjun juga langsung nengok ke Doyoung. Kok ngamuk? Kan cuma nanya.
Doyoung bungkuk minta maaf. Aduh rusak reputasinya sebagai ketua osis karena cowo culun satu ini. Renjun gak ketawa juga gak senyum, datar aja gitu fokus dengerin kepala sekolah.
Doyoung hela nafas kasar. Baru kali ini di diemin, parahnya lagi sama cowo culun. Mau ditaro mana muka ganteng ini?
"Kelas lo dimana?"
Renjun geleng. "Belum liat kak."
Doyoung greget sumpah mau bawa balik terus di ceburin ke kolam renang aja rasanya.
"Lo niat sekolah gak sih?"
"Niat, kalo gak Injun gak ada disini," bales Renjun acuh. Gak cuek tapi kan kata bunda jawab pertanyaan seadanya aja.
"Bokap nyokap lo siapa sih?"
"Bunda Baekhyun sama Ayah Chanyeol." kirain gak bakal dikasih tau ternyata oh ternyata di kasih tau. Kelewat polos memang minta di grepe-grepe.
"Terserah." Doyoung niat pengen ke ruang osis aja pusing dia ngadepin Renjun. Ada gitu manusia culun tapi ngeselin pake banget.
"Kak." Doyoung terpaksa berhenti terus balik badan lagi. "Apa?"
"Kalo celana robek jangan dipake, dijait aja sama bunda Baekhyun nanti dikasih gratis kok." Doyoung ngernyit ngeraba celana sekolahnya.
Anjing malu bangsat. Maki Doyoung begitu ngeraba celana bagian belakangnya robek. Pasti gara-gara tadi waktu lari buat bantuin anggota osis lainnya, kenapa gak ada yang kasih tau anjir?!
Renjun masa bodo. Gak lah dia dalem hati nya ngakak abiezzz. Celana bolong kok masih dipake, kekurangan bahan? Minta jahit aja sama bunda Baekhyun, dia jagonya, murah juga jahit sama bunda Baekhyun.
Doyoung langsung ngibrit ke ruang osis, jatoh harga diri sebagai ketua osis cuma karena celana robek. Mana anggota osis ketawa doang. Pulang nanti abis lo pada dihukum liat aja.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA [DoyRen] ✓
Humor[SELESAI] Doyoung ketua osis sedangkan Renjun cuma murid baru yang culun. "Gue bakal ubah lo." "Kak tapi Injun manusia." "Yang bilang lo iblis siapa?" ⚠︎ b×b, gay, homo, bl, mpreg ⚠︎ jangan salpak , zeexras