"selamat pagi pak"
sialan masih pagi gue udh ketemu ini setan.
tuhkan! udh disapa baik baik cuma nengok doang sia anjim***
hari ini kerjaan gue lagi longgar soalnya sepatu terbaru kita udah launching. kalo kek gini si sosiopat itu jadi jarang manggil gue. sebenernya gue malah jadi agak gabut sih, tapi ya ini kesempatan emas gue buat seneng seneng yuhuuuu~
"nona jung, pak jeon memanggil anda"
"hah? ah- baiklah"kenape lagi si jeon jeon
arghh***
"permisi pak, bapak manggil saya?"
"ya"
"ada apa ya pak? bukannya kerjaan saya sudah selesai semua ya untuk target bulan ini?"
"terus?""hah? maaf pak saya ga ngerti"
"kl target kamu kelar, saya gaboleh manggil km gitu?"
"bu-bukan begitu pak maksud saya"
"besok ke jeju bareng jeonghan"
"hah?! beneran pak?!"
"iya"
"dalam rangka apa ya pak?"
"mau ketemu investor baru"
"tapi pak, saya kan ga tau apa apa tentang investor perusahaan"
"siapa yg bilang km yg pergi ke jeju?"
"maaf pak?"
"saya pergi sama jeonghan, kamu pesenin tiket. sekertaris Choi sakit"anjing lu jeon jeon!!!
dasar sosiopat gilaa!!!
bikin gue malu aja sia gobloug!!!"kamu budeg?"
"a-apa pak? oh- engga pak"
"trs kenapa diem aja?"
"i-iya pak, saya pesenin"
"cepet"
"baik pak"awas aja ye lu pak
***
habis pesenin tiket, aerin buru buru ke kantor public relations buat ketemu ketua tim disitu, yoon jeonghan. iya jeonghan pacarnya.
"permisi ketua yoon, bisa bicara sebentar?"
"ketua jung? i-iya"mereka buru buru ke rooftop tempat mereka biasa ketemu.
"kenapa rin?"
"kamu mau ke jeju besok?"
"hah?"
"kan kamu diajak pak jeon"
"aku ga paham deh maksud kamu"
"lahh, barusan dia suruh aku beli tiket buat kalian besok ke jeju han"
"kok dia ga bilang ke aku?"
"emang ya tuh orang komunikasinya bermasalah bgt asli"
"hahhaha, mungkin nanti dia baru kabarin aku"
"aneh banget masa dia beli tiket dulu baru konfirmasi ke orangnya"
"kan dia emang gitu sayang"
"iya aneh"
"emang dia mau ngapain disana? investor baru?"
"iya"
"hmm kerjaan lagi nih buat aku"
"semangat baby"
"you too" jeonghan sambil elus elus kepala aerin.***
Message from Hanie❤️
• sayang aku besok jadi ke jeju
• tiketnya pagi bgt ya? kamu gausah anter yaa
• istirahat aja, see you on monday! take care syg❤️
okayy, km jg take care yaa, safe flight!
semangat bby!can't wait to c u on monday🥰
• i love you ❤️
too 😘
kalo jeonghan lagi perjalanan bisnis gini, gue jadi ga semangat ngantor. tapi mau ga mau gue harus ttp ngantor. di perusahaan ini, para ketua tim bakal diteror lgsg sama si jeon jeon kalo ketauan bolos pas dia ga di kantor.
***
"aaakk gue telat!!"
aerin panik bgt telat di hari jumat yg indah ini. toleransi telat di Jeon Company itu 20 mnt, dan skrg udh jam 7:10. jadi kalo dalam 10 menit dia blm sampe kantor, dia bakal diitung absen. ya kalian tau lah apa yg bakal terjadi kl dia sampe absen hehe.. semangat aerin..
"MAMIIII, KENAPA GA BANGUNIN AKUU?!"
"enak aja! mami udh bangunin dari sejam lalu kamunya ga bangun bangun!"
"aduuh aerin telat deh. aerin berangkat dulu ya mii!! see you!!" aerin langsung ngibrit.
"heh ga sarapan du- hadeh anak jaman sekarang emang bikin orang tua stress"***
"pak tolong lah pak, saya kan cuma telat 22 menit"
"maaf nona, sudah tidak bisa. ini sudah terprogram dari sistemnya. jadi kami gabisa bukain pintunya kalo kartu anda sudah tercatat absen"mati gue.
karir gue yg masih seumur jagung kandas sudah..selama 2 tahun ini aerin udah berusaha semaksimal mungkin buat ga telat. tapi keknya hari ini dia ga beruntung.
***
ini udah 5 jam sejak gue telat tadi, tapi kok si jeon jeon itu ga ada neror gue ya?
"mami"
"hmm?"
"kalo orang yg biasa ngehukum orang lain pas ngelakuin kesalahan, tapi tbtb pas ada yg ngelakuin kesalahan dia diem aja menurut mami kenapa?"
"ya yg ngelakuin kesalahan pasti ga penting buat dia, jadi dia males"
"gitu ya?"
"kenapa? kamu ngelakuin kesalahan ke mami?"
"eyy apaansi mi, engga lah"sialan ye tuh jeon jeon
nyuruh nyuruh gue kek babu, tapi dia bahkan males neror gue karena gue ga pentingting.. (suara dari hp aerin)
Unread Message from Mr. Sociopath 👹
oh no! mampus dia pasti mau neror gue!
tbc~
VOTE+COMMENT YA GAIS BIAR GUE ADA SEMANGAT LANJUTIN WKWK
MAACI!♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sociopath
FanfictionJeon Wonwoo (Wonu) x You as Jung Aerin Wonu ada masalah dengan komunikasinya hingga orang orang menyebutnya sosiopat gila. Aerin yang berusaha untuk mempertahankan karirnya harus mengambil resiko tinggi berhadapan dengan Wonu. namun kini, TIDAK GILA...