000

553 45 9
                                    

"Bangsat! Lu bisa jalan gak!" Pria Adulkittiporn itu dengan tega mendorong pria yang lebih pendek darinya.

"Lu bisu? Bisa ngomong gak!" Pria yang malang itu bernama Gun Atthaphan hanya bisa terdiam ia tak tahu harus berbuat apa. Lalu pria bername-tag Off Jumpol Adulkittiporn itu mengambil mangkok buburnya dan langsung menumpahkannya ke kepala Gun.

"Ini baru dimulai." Dan dengan sopannya ia pergi meninggalkan Gun yang masih duduk dengan bubur yang mengotori seragamnya saat Off benar-benar menghilang barulah orang-orang yang berada di kantin membantu Gun. Mereka tau Gun memiliki keterbatasan mereka ingin membantunya sedaritadi tapi mereka tak sanggup melawan Off.

Gun mengambil kertas yang ada disaku bajunya dan menuliskan suatu kalimat dan kertas itu diberikan kepada Newwie—murid terpintar disekolah ini.

"Terima kasih."

Newwie dan yang lain menatap sendu ke arah Gun yang berjalan meninggalkan kantin.

Gun Atthaphan adalah salah satu murid dengan keterbatasan di GMM Scholl ia bisu ia berkomunikasi dengan orang lain menggunakan sebuah buku kecil yang selalu ia bawa. Gun murah senyum ia selalu tersenyum kepada siapapun membuatnya begitu disukai disekolah ini.

Walau ia memiliki keterbatasan tapi Gun mejadi salah satu murid terpintar dibidang matematika tak semua orang menyukai Gun banyak dari mereka yang tak yang menyukai Gun bahkan ada yang berpura-pura menyukai Gun. Dan salah satunya adalah Off Jumpol anak pemilik sekolah ini, dia adalah anak yang paling disegani tak ada orang yang berani mengusiknya.

Bahkan Off dengan tegas mengatakan "Jika ada murid yang mengganggu ketenangannya ia akan mendapatkan bully sampai ia lulus dari sekolah ini."

Dan sepertinya itu akan Gun rasakan untuk satu setengah tahu kedepan tadi ia tak sengaja menumpahkan jus alpukat ke baju Off dan Gun tahu Off paling tidak suka buah alpukat.

Kini Gun sedang membersihkan dirinya ditoilet untung saja ia membawa baju olahraga setidaknya ia tak bisa memakai baju bersih. Saat sedang mengganti baju seseorang masuk kedalam toilet Gun tak tahu ia siapa tapi dari siulannya itu mirip dengan siulan Off.

"Sayang beneran kita ngelakuin disini?" Gun hanya menguping dari dalam kamar mandi ia tahu itu suara Mook salah satu gadis tercantik.

"Iya dong." Gun melirik jam di tangannya yang sudah menujukan pukul 10.43 sebentar lagi Tes Ipa akan segera dilaksanakan. Dengan tergesa-gesa Gun membuka pintu kamar mandi dan membuat suara gaduh.

"Anjing! Lu lagi?!" Dan menganggu adegan ciuman Off dan Mook sedangkan Gun hanya bisa menunduk.

"Mook keluar!" Mook dengan cepat keluar dari toilet ini ia tahu Off benar-benar marah. Off bejalan mendekati Gun saat sampai dihadapan Gun ia menarik rambut Gun dan menciumnya tepat di bibir Gun.

.
.
.
.
.

To be continued

.
.
.
.
.

Huehuehue...
Mau curhat!

Ini cerita selingan saat Ssstt...! My Boss, My Ex-boyfriend belum update dan ini mungkin bakalan pendek chapternya.
Spoiler!!! Ini bakalan Sad Ending! Jadi yang gak kuat bisa skip.

Dan tentang akun kedua aku yang lagi dan lagi dapet hadiah berupa omelan dari kalian. Kan aku dah bilang kalau lapak OffGun ada disini sedangkan yang diakun kedua aku OC.

Kok kalian marah-marah? Keknya aku yang salah deh udah ngadain syarat-syarat gak jelas gitu ya?

Akun kedua aku bakal aku hapus dan aku bakalan hiatus entah sampai kapan kalian tunggu aja.

Dah itu aja.

Vote dan comments jangan lupa

[BL] Atthaphan || [OffGun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang