02

42 6 0
                                    

Lelaki jangkung itu masih sibuk dengan pisau dan beberapa daging ikan segar yang baru dia beli.

Memaki temannya yang sibuk tertawa memandang layar handphone. Seharian penuh dengan 'dia'

"Ho udah napa? Bantu sini aelah!"

"Bentar bin, lo masak aja sendiri ntar gue yang cuci piring!" Bals minho yang masih berguling ria di sofa.

Jiji

| kak minho sekelas sama kak jihan?

Iya |

| besok jisung anterin kak jihan lagi nih. Boleh main gak?

Boleh banget |
Btw kok jisung yang anterin kak jihan? |

|oh itu biasanya papa yang anter tapi lagi keluar negri dia

Oh gitu ya? Udah makan belum? |

| belum

Makan bareng mau gak? |

| dimana?

depan gereja katedral ada nasgor tuh, disana aja mau? |

| Yaudah ayok! Bentar ya jisung izin dulu

Mau dijemput kesana gak? |

|Gak usah kak

Makanan siap saji, bau sedap dari ikan goreng buatan changbin menyeruak di hidung Minho, sayangnya dia harus menolak itu.

Hoodie hitam digunakan, sepatu juga dipakai, jangan lupa parfum wangi bubble gum disemprotkan sebanyak mungkin.

Changbin heran tidak biasanya Minho begini, jangankan menggunakan parfum, mandi saja terkadang satu hari sekali.

"Bin gua keluar dulu sebentar ya?"

"Makan dulu, miris gue liat pantat lo, tepos, tulang berulang"

"Yeu.. Gue mau makan diluar"

Changbin menatap sayu kearah Minho yang perlahan menghilang. Changbin pikir mungkin masakannya memang sudah tidak enak lagi.

Terduduk dikursi, changbin masih berfikir keras.. "Aha gua punya ide!!!"

🍀

Pemuda manis itu mengendap ngendap mendekati pintu, lalu pergi, sayang nya sang kakak menghalang jalan jisung.

"Mau kemana? Malem malem gini, kamu ank laki laki bukannya lindungin bundanya, bantuin bundanya, malah keluyuran! Mau kemana?!"

"Butuh berapa samyang?" Bisik jisung ke arah kakaknya.

Sang empu melirik kanan kiri.. "Beli 5 bungkus aja" Bisik jihan yang tengah di suap.

"Ntar jisung pulang bawa samyang, awas lapor bunda"

"Iye iye sonoh pergi, mau ngapel kan lo?" Jisung yang ditanya hanya diam tersenyum dlam diam.

"Iya.jisung bawa mobil kakak!"

"Awas penyok! Isiin bensin!" Jisung merotasi kan bola matanya lalu pergi

Kak jihan masuk mendapati sang bunda yang siap makan malam. "Kak.. Kok jisung gak ada? Dia kemana? Udah bunda cariin juga gak ada"

Santai jihan duduk di kursi lalu mengambil nasi "oh itu tadi mo kerja kelompok katanya sama jaemin"

Different_MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang