assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Halo! Salam kenal
Yuk kenali aku dulu sebelum kenali bacaanku😁Peela Aruna, sebagai nama penaku. Entah bagaimana bisa begindang namanya😅. Kurasa, kalian akan paham jika kukatakan bahwa aku menyukai warna kuning dan merah.
Salam kenal untuk kalian yg baru membaca ceritaku🙆
Aku Peela Aruna, Hayyuk jadi teman, reader, dan pendukung yg baik😁Aku suka menulis. Maka jika berkenan, aku akan mengenalkan hal dan arti menulis bagiku. Aku gemar menulis tetapi aku tidak terlalu gemar untuk membaca sebuah bacaan. Ada yang berkata bahwa tulisanmu mengartikan sejauh mana kamu membaca. Aku akan membaca apapun selagi itu berkaitan dengan kegemaranku, meski aku membaca, aku tetap tidak gemar membaca, mengerti bukan?😅 Aku yakin kalian tidak paham. Dan ya, ternyata perempuan memang agak sedikit sulit untuk dipahami bahwa oleh dirinya sendiri. Ah ya, aku perempuan dan kalian harus ingat itu.
Aku gemar menulis baik itu puisi atau cerpen atau tulisan apapun. Aku tidak mahir public speaking, tapi aku menyadari bahwa kelebihanku berada pada tulisan. Tidak, bukan berarti aku terlalu pede. Hanya membandingkan dua hal dan memilih yang lebih unggul. Menulis merupakan media untukku dalam mengungkapkan rasa bahkan meringankan beban sekalipun.
Menurutku, menulis itu proses kreatif. Bahkan luapan emosi bisa saja terkandung dalam satu atau 2 kalimat. Maknanya mendalam atau bahkan punya tingkat kerumitan tersendiri dalam rangkaiannya. Unik dan juga membawa, menurutku. Kalau kata dramatisnya, menulis merupakan ungkapan tersembunyi dari jiwamu.
Dan bagiku, menulis itu merupakan proses memberi. Maka aku tidak bisa memberi apa yang tidak aku punya. Dengan begitu, aku mempublikasikan tulisan-tulisanku seperti yang kalian baca saat ini. Sebagai penulis 'hau-hau', aku tidak akan pernah merasa cukup dalam hal menulis. Bahkan aku pernah merasa bahwa aku telah menulis sebuah tulisan tanpa ilmu.
Aku tidak pandai berimajinasi atau berhalu. Dengan begitu, aku selalu ingin ceritaku bisa membawa kalian mengarungi garis kehaluan yang bisa kalian hadapi dalam realita. Menulis dan membaca itu menyenangkan! Semoga aku dan kalian selalu diisi dengan hikmah dan kebijaksanaan, Aamiin.
Akhir kata,
*Baca aja untuk menyimpulkan sendiri:") aku cinta orang-orang yang suka menerka-nerka 🔥
saran dan masukan akan selalu aku terima dan saring dengan baik kok, teman-teman 🙆
sebagai tanda untuk mengapresiasikan karya penulis, jangan lupa follow, dan votement nya yaa❤️ 1 votement kalian menambah 1 lagi semangat bagiku🐣
Terima kasih! Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
KAMU SEDANG MEMBACA
MOMENT [Tamat]
Short StorySalam kenal untuk kalian yg baru membaca ceritaku🙆 Aku Peela Aruna, Hayyuk jadi teman, reader, dan pendukung yg baik😁 *Baca aja untuk menyimpulkan sendiri:") aku cinta orang-orang yang suka menerka-nerka 🔥 saran dan masukan akan selalu aku terima...