Bagian 1

3.7K 178 6
                                    

Cause ah ah I'm star tonight
So watch me bring the fi~~

"Ganggu aja lu" Ngomel ko ama alarm. Jennie namanya anak sekolah ***** yang ga pernah puas sama tidur nya, pernah si cuma jarang.

Jennie jalan ke kamar mandi, selesai nya mandi dia langsung turun ke bawah buat sarapan, eh pake baju dulu deh hehe.

Didapur udah ada emaknya dia, ya udah pasti lah ngapain harus di kasih tau lagi, itu udah kerjaan emak emak.

"Lah ngapain lu?" Tanya Jennie sama temen juga sepupu nya.

Lisa. Dia lagi bantu emaknya Jennie bawa makanan ke meja makan

"Numpang sarapan sekalian nebeng hehehe ^~^"

"Ga tau malu bener dah"

"Ama sepupu sendiri ini, lagian mobil gw di bawa abang gw"

"Ligiin mibil gw di biwi ibing gw"

"Cot lu mending cepet dah sarapan udah mepet nih" Lah galakan dia sama tuan rumahnya, Jennie cuma muterin matanya males. Dia si ga marah, cuma kesel, masa galakan tamu dari pada tuan rumah.

JenLisa udah selesai makan dan mereka lagi di jalan ke sekolah karna ya mereka satu sekolah. Mereka udah sampe udah parkir juga sekarang mereka lagi jalan di koridor, aktivitas nya beragam ada yang gosip, benerin make up, godain anak orang itu si kerjaan nya Kakel Kakel kurbel makannya kek gitu.

Dikelas juga ga jauh beda cuma kebanyakan anak anak cewe yang lagi pada gosip, mereka jalan kearah bangku mereka, udah ada 1 penghuni nya yang ga lain dan ga bukan si Jisoo dia lagi ngobrol sama temen sekelas yang lain, ga tau bahas apa.

"Ngomongin apaan nih" bacot Lisa sama Jisoo dan temen sekelas nya yang lain, panggil aja Tania

"Bacot lu Lis, nyemilin toa lu ya? Suara cempreng bener" Kaget dan omel Tania

"Ya sorry"

"Ya udah gw duluan ya bay" Pamit Tania

"Mawar belom dateng lagi?" Tanya Jennie

"Belom, paling telat lagi tuh anak"

"Tum~~" omongan Lisa kepotong sama kedatangan seseorang

"Wayolo"

"Anj***"
"Copot mata lu"
"Kucing berak" (anjir apaan nih kagetnya)

"MAWAR BAZEENGGG KAGET GO****"

"Hahahaha, sorry sorry"

"Tumben lu ga telat War"

"Telat salah ga telat salah mao lu itu apa hah"

"Nikah ama Jungkook"

"Dasar Macin"

"Apaan tuh"

"Maknae bucin"

"Ama pacar sendiri ini, iri bilang bos"

"Ewhh sorry ya gaya pacaran gw beda jauh sama lo"

"Emang lu punya pacar?" Tanya Jennie

"Enggak heheheh"

"Bodo War"

"Eh btw lu pada nonton berita tadi pagi ga?"

"Berita apaan?"

"Berita tentang orang yang bikin orang jadi zombie"

"Hah Zombie?" Tanya Jisoo yang di anggukin Rosé

Hening....





































































 Virus Zombie • Blackbangtan [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang