Udah pagi, Bangtanpink udah keluar dari Jam 4 pagi, karna situasi nya juga udah sepi, cuma ada beberapa zombie doang, ga sampe belasan si.
Mereka juga nge lawan beberapa zombie yang ngeliat mereka pake senjata seadanya yang ada di apartemen Suga.
Di perjalanan ke toko senjata, ga ada apa apa, sepi. Zombie nya ga ada. Ga tau di mana. Tapi bukan berarti mereka udah aman, mereka tetep harus cari tempat nampung yang bener bener aman.
Dan sekarang mereka masih ada di toko senjata milik orang, tadi ada beberapa zombie di deket toko senjata itu.
Di toko itu juga ga ada orang, sama sekali ga ada. Mungkin mereka udah kabur.
Kenapa mereka?, ya karna toko itu pasti punya karyawan. Rosé DKK masih istirahat di toko senjata itu.
Mereka harus nyiapin tenaga dulu buat ngelawan zombie zombie nya. Apa lagi tadi belom pada makan jadi ya mereka makan dulu + ngomongin rencananya mereka lagi.
Karna ngerasa udah cukup istirahat nya. Bangtanpink keluar dari toko itu dengan hati hati. Coba buat ga bersuara. Karna emang zombie itu pendengaran nya bagus.
Mereka nyuruh 1 orang buat ngintip keadaan luar karna bisa aja zombie nya lagi nungguin di depan. Siapa yang di suruh?, ya siapa lagi kalo bukan Suga. Sempet ada perdebatan, karna suga ga mao, tapi ya karna dia kalah suara jadinya mao ga mao dia harus ngintip.
"Ada ngga Ga?" Tanya Jin sambil bisik bisik biar zombie ga denger
"Ga" abis jawab kaya gitu dia langsung keluar dari toko terus jalan kearah mobil yang mereka pake, sempit sih cuma mao gimana lagi
Kenapa ga pake 2 mobil?, karna yang bawa mobil cuma satu. Jennie doang. Lisa? Dia nebeng ama Jennie. Sebelum pergi Lisa emang bilang ama Jennie kalo dia mao nebeng. Jadilah Jennie pergi kerumah Lisa dulu baru ke apart nya Suga.
Jisoo dia di jemput sama Jin. Iya mereka emang pacaran. Tapi ga terlalu suka buat mamerin ke mesraan nya sama Jisoo, katanya. Ntar orang orang iri lagi sama Jisoo. Pd banget kan.
Rosé dia bareng ama Jimin. Karna dia juga mao kesana jadi nya bareng aja, gitu Rosé mah.
Jhope sama RM mah pake motor mereka masing-masing.
Ya intinya yang bawa kendaraan mobil itu cuma Jennie sendiri, untung dia bawa mobil yang bisa bawa banyak orang, tapi kalo buat bawa Bangtanpink ya masih kurang lah.Di perjalanan Bangtanpink ketemu sama zombie, tapi ga banyak, ga tau kenapa jalanan jadi sepi banget, padahal kemarin rame kan.
Tapi ga lama Bangtanpink maju, ada gerombolan zombie yang dateng dari arah kanan perempatan jalan. Zombie nya ga ngeliat ke arah mobil mereka, zombie nya cuma jalan lurus yang berarti dari tempat Bangtanpink, zombie nya ke arah kiri. Jhope yang nyetir langsung ngeberenti'in mobil nya karna disuruh Rosé.
Karna ngerasa kalo zombie nya udah jauh, Jhope balik nyalain mobil nya lagi dan nge jalanin mobilnya, tapi sayangnya ada zombie lagi yang dateng dari sebelah kanan yang barengan sama keliatannya mobil mereka.
Mereka yang megang senjata langsung buka jendela dan ngeluarin badan nya buat nembakin zombie nya. Ga lama mereka berenti buat nembakin gerombolan zombie nya. Karena apa? ya karena mao irit peluru biar bisa tetep ngelawan zombie di tempat lain.
.
.
.
.
.
Sial. Itu umpatan anak Bangtanpink karna mobil nya Jennie ke abisan bensin+mogok. Tempat mereka mogok itu jauh dari tempat isi bensin. Jadi kalo masalah nge benerin mesin mobil mungkin bisa di kerjain sama Suga. Tapi bensin nya yang bikin mobil nya ga bisa jalan.Mereka coba cari cara tapi mereka harus lari karna ada zombie yang ngeliat mereka dan berakhir dia manggil temen temennya buat nyerang Bangtanpink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Virus Zombie • Blackbangtan [√]
Viễn tưởngSekumpulan anak sekolah yang mencoba menyelamatkan diri mereka dari wabah menyeramkan yang hampir memenuhi negara mereka. Bisakah mereka selamat? . . [Beberapa ada yang diambil dari cerita TRAIN TO BUSAN-ALIVE] ⚠Bahasa non baku Selamat membaca📖