Murid baru

3.3K 216 22
                                    


"jisoo "

Gadis cantik yang merasa di panggil menoleh ke orang yang tengah berlari ke arahnya sambil melipat tangan di depan dadanya " paan si lu manggil manggil?"

Pria itu sudah berada di hadapan jisoo " tungguin gue anjir tega lu ninggalin sodara lu yg ganteng ini "

Yah pria itu adalah jaehyun kembaran jisoo tapi tak identik,kata orang jisoo dan jaehyun tidak cocok sebagai kaka adik tapi cocoknya sebagai pasang kekasih jisoonya cantik dan jaehyunya ganteng .

Jisoo merotasikan matanya malas "idih biasanya juga gua tinggal gakpapa tumben lu mau gue tungguin ?"

" Yah gak papa sih kapan lagi coba jalan bareng sama cogan kek gue? "

" heh pedean lu , yang ada gua bosan liat lu mulu "

Jaehyun tidak menaggapi ia langsung melingkarkan lengannya di bahu jisoo menyeretnya kembali berjalan "udah ayok jalan, bacot bat lu keburu masuk ntar "

" heh yang sopan gua ini kakak lu bocil "

" berisik "

©©©©

Saat ini jisoo sudah berada di kelas bersama nayeon teman sebangku jisoo

" jis lu udah kerjain tugas fisika? "

Jisoo yang tengah main hp nya menegok ke nayeon " udah kok, lu kalau mau ambil ambil aja gih di tas gue "

Nayeon tersenyum dan langsung mengambil buku tugas jisoo "duh makasih yah jis lu emang sahabat terbaik gue muachh "

Jisoo melirik nayeon bergidik ngeri " iyuuh jijik Banget nay muka lu "

Nayeon hanya tertawa menanggapi ucapan jisoo, ditengah nayeon menulis dia bertanya ke jisoo " jis lu tau gak?denger denger bakal ada murid baru di Kelas ini "

J

isoo yang sedang memainkan hp nya melirik sekilas kemudian beralih ke layar hp nya " hm Bagus dong Biar nambah populasi orang waras di kelas ini "

" heh jadi maksud Lu gue gak waras gitu? "

Jisoo menoleh ke nayeon sambil tertawa " ups gue gak nyebut nama yah"

Saat jisoo tengah tertawa datanglah rose dan sowon temen sekelas jisoo, ikut menimbrug pembicaraan jisoo dan nayeon " eh emang ada murid baru yah? "

" lu tau dari mana nay ada murid baru itu? kalau bener Ganteng gak sih? Bolelah sama gue "

Jisoo hanya mengelengkan kepalanya mendengar ucapan sowon, tidak heran? Saat mereka tengah berbincang mengenai pria sowon yang paling semangat bertanya dan tentunya pasti pria tampan.

" heh won cowo Ganteng gercep amat Lu kek menang lotre"

" yeuh biarin dong suka suka gue eh tapi itu emang bener nay? jangan jangan lu cuma tipu doang lagi "

Nayeon yang mendengarmerotasikan bola matanya malas " heh Berita itu emang bener, gua kan nayeon tau semua gosip panas apalagi cuman murid Baru di Kelas ini " sambil mengibaskan rambutya ke belakang.

" apalagi tuh cowo katanya ganteng Banget sebelas dua belas lah sama jaehyun "

" jaehyun sodaranya jisoo?

" iyalah mawar lu pikir nama jaehyun ada berapa sih di sekolah ini? jung jaehyun kapten basket anak 11 ipa 4 kembaranya sahabat kita ini " merangkul bahu jisoo sambil menaikan alisnya

jung siblings (jaehyun - jisoo) { SLOW UPDATE }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang