Menunggu lama

650 84 14
                                    


Pagi hari Seperti biasa, pagi yang indah. Pukul setengah enam Langit masih kelabu. Udara sekitar terasa dingin menyentuh kulit. Burung-burung terdengar riang bernyanyi. Kicauannya menemani aktifitas manusia di pagi itu.

Terlihat beberapa orang berlari kecil mengelilingi komplek untuk berolahraga. Disana juga terlihat lalu lalang sedikit sepeda motor. Mereka sepertinya orang kerja kantoran yang akan pergi bekerja atau orang warungan yang pergi ke pasar untuk berbelanja. Di sisi lain, masih ada orang yang terlelap tidur di kasurnya, menikmati mimpi indahnya. Entah jam berapa mereka akan bangun.

Pagi ini terlihat seorang gadis Yang baru menuruni tangga dengan wajah bare face nya seperti nya ia baru saja bangun melihat piyama berwarna biru yang ia pakai. Beda lagi jika menanyakan saudaranya yang masih tertidur pulas sambil menutupi wajahnya dengan selimut . Sungguh sangat disayangkan jika melewatkan keindahan di pagi hari ini.

Gadis itu beranjak keluar rumah, saat sampai diteras ia menghirup udara segar sambil meregangkan otot otot lengannya .gadis itu tersenyum kemudian menghampiri seseorang yang sedang menyiram tanaman.

" Selamat pagi bi yuli "

Merasa dipanggil bi yuli kepada orang yang berdiri disampingya " eh neng jisoo pagi juga neng " ucap bi yuli membalas senyum jisoo

" bi yuli lagi nyiram tanaman?, mau jisoo bantu nggak? "

" eg gak usah neng ini juga udah mau kelar kok " ucap bi yuli melanjutkan menyiramnya " den jaehyun belum bangun? "

" kayak gak tau jaehyun aja bi dia kan orangnya kebo kalau gak dibagunin pasti gak akan bangun " ucap jisoo tertawa kecil sambil mengangkat bahunya

Bi yuli tertawa ringan ada ada saja kembaran ini " Nyiramnya udah, nah sekarang bibi mau buat sarapan dulu" bi yuli menggulung selang yang habis dipakai kemudian meletakannya ditempat semula

" jisoo boleh bantuin nggak? " bi yuli tersenyum sambil mengajaknya masuk " hm boleh "

Bi yuli dan jisoo sekarang sudah berada didapur mereka sedang membuat sarapan tepatnya nasi goreng ,Menu andalan memang tapi anehnya jisoo tidak pernah bosan dengan masakan satu ini malahan bekal yang ia dan jaehyun bawa boleh dikata nasi goreng terus. Mau bagaimana lagi udah bucin sama nasgor wkwkw.

Setelah menunggu 15 menit nasi goreng pun jadi, bi yuli lalu menghidangkannya di atas meja. jisoo? bi yuli menyuruhnya bersiap ke sekolah sekalian membangunkan jaehyun yang sedang tidur. Tapi tenang saja jisoo sempat membantu bi yuli tadi walau hanya mengiris bawang.

Tak lama Jisoo dan jaehyun menuruni tangga dengan sudah berseragam rapi . Mereka pun duduk ditempat masing masing sambil menikmati sarapanya

" bi yuli mana yah? " tanya jisoo sambil mengunyah makanannya

" gak tau belakang kali "

Jisoo hanya mengangguk lalu melanjutkan makannya . Mereka makan dalam keadaan hening, jarang mereka bicara saat makan kalau tidak ada yang penting.

Jaehyun sudah menghabiskan makananya disusul oleh jisoo bertepatan pula dengan bi yuli yang baru balik dari belakang .jisoo pun berpamitan pada bi yuli untuk berangkat kesekolah " bi yuli jisoo berangkat yah "

Bi yuli mengangguk sambil tersenyum " iya hati hati yah neng jisoo sama den jaehyun bawa mobilnya jangan ngebut " ucap bi yuli mengelus kepala anak majikannya seperti Anak sendiri.

" iya bi "

Setelah berpamitan Mereka pun keluar, tak lupa jaehyun mengambil mobilnya digarasi kemudian melaju menuju sekolah.

©©©

Di jam istrahat seperti biasa Jisoo dan kawan kawan berada dikantin menikmati makan siangnya sambil berceloteh ringan ada saja obrolan yang dibicarakan tapi yang pasti tidak akan lepas dari masalah cogan.

jung siblings (jaehyun - jisoo) { SLOW UPDATE }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang