"AYO SEMANGAT GUYS KALIAN PASTI MENANG GO ....GO ...GO"" DODOY JANGAN KASI KENDOR MAJU TERUS "
" BAM MANTAP BAM YANG BAJU NOMOR 10 JANGAN SAMPE LEPAS SIKAT BAM "
" MING SEMANGAT!!! AKU PADAMUU
...."Yah begitulah bacotan dari sowon dan juga nayeon jisoo yang berada ditengah mereka merasa malu " heh Ngapain teriak segala sih? Malu tau diliat orang "
" udah jis gak usah ditanggapin mending bantu kita nyemangatin mereka " ucap sowon semangat sambil mengangkat pom pom entah dari mana ia mengambilnya.
" eh eh guys itu Bukanya eunwoo? dia ikut tanding juga? Tanya rose sambil Menunjuk eunwoo yang tengah mendrible bola
" Mana mana " sowon yang memang sudah mengaggumi eunwoo mencari keberdaanya yang tertutup oleh penonton lain
" Eh itu won yang lagi drible bola YAAMPUN EUNWOO GANTENG BANGET " sahut nayeon histeris sampai orang yang dibelakang melihat ke arah mereka berlima.
Sowon dan nayeon tidak memperdulikanya " EUNWOO GANTENG BANGET AAA... BISA PINSAN NIH GUE "
Jisoo yang sudah malu dengan kelakuan sahabatnya tidak menghiraukan keduanya ia lebih fokus menonton lebih tepatnya melihat ke jaehyun, sebenarnya jisoo tidak ingin datang tapi karna sang Kembaran yang bermain ditambah ancaman dari jaehyun terpaksa ia memilih datang bersama ketiga temanya Lisa? Jangan tanya kemana dia anak itu sudah menghilang setelah sampai di tempat entah kemana ia pergi .
Dilapangan terlihat eunwoo yang berlari membawa bola saat dirasa masih jauh dari ring eunwoo mengopernya ke jaehyun yang ditangkap oleh pria itu ,kemudian jaehyun berlari sambil melempar bola itu dan " Yess... " yah bola itu masuk dengan sempurna
" HUHUY Gila keren banget "
" Yes masuk semangat guys!!! "
Para suporter jaehyun berteriak heboh " HUy satu kosong masuk oyy "
" jaehyun Ganteng Banget gila plis pegangin gue min " teriak sana yang berada di samping jisoo " gila gue gak nyangka jaehyun keren banget yak beruntung baget lu jis "
Jisoo menoleh sambil terkekeh " alah kalau lu tau sifat aslinya kek gimana dijamin lu gak bakal ngomong keren lagi deh na "
"emang gimana sifat aslinya jis? " wendy dan yeri menyelutuk tiba tiba dibelakang kursi mereka " dia ganas yah? "
Jisoo yang mendengar ucapan yeri yang polos itu sedikit terkejut karna Sedikit ambigu menurutnya " lu gak tau aja kelakuan dia gimana kalau dirumah "
" ganas kan? " jisoo berdecak kesal lagi lagi mengatakan ganas ambigu njir " ck yer bukan ganas gini yah, dia itu orangnya gak pernah mandi gak pernah gosok gigi gak pernah pernah bersihin rumah Pokoknya gak pernah deh "
"masa sih jis? ngarang kali lu Orang jaehyun keren gitu ganteng lagi "
" bener tuh kata mina yah walaupun dia agak narsis sih tapi ganteng gitu siapa yang nolak coba? rose aja sampai kepincut ya gak rose? " sana melihat ke arah rose dengan tatapan menggoda
Rose yang ditanya seperti itu membuat pipinya memerah " paansih lu na gak jelas "
" wah wah apenih rose suka Jaheyun? Gak heran sih banyak banget Yang suka kembaran lu jis "
" gue sih setuju setuju aja asal jaehyun gak nyakitin rose " ucap jisoo dengan pandangan mengarah ke jaehyun
" widih di restuin nih senang gak rose hm ?" wendy mencolek lengan rose sambil mencieciekan kan rose " cie pipinya merah "
KAMU SEDANG MEMBACA
jung siblings (jaehyun - jisoo) { SLOW UPDATE }
Roman pour Adolescentskisah kehidupan si kembar tak identik jung jisoo dan jung jaehyun