Welcome to my absurd story(づ ̄ ³ ̄)づ
Jangan heran kalo ceritanya ga jelas😭🚧🚧🚧
Kenalan dulu kuy sama tokoh-tokohnya! (Baru dua sih sebenernya😭)
Nama : Farzan Danudaksa
Kelas : XI IPA 2
Jenis kelamin : cwk
Anak ke : 1
Tinggi badan : lebih tinggi dari lo sih intinya.
Berat badan : pokoknya ga sampe bikin gue pengen diet.
Ig : @frzan.dnudaksa (Jangan dicari! Dosa)
No wa : 082345678***
Facebook : farjan celalu cenang (Bercanda, Gue bukan Jamet)Hobi : Main Futsal hobi bukan sih? Gue kayak Upin Ipin, masih bingung sama hobi gue.
Cita-cita : sukses dunia akhirat.
Hal yang disukai : PENTOL BAKSO (Maklum gais, fans beratnya Kekeyi) futsal, anak kecil, pake kaos hitam (Biar nambah ganteng katanya), musik, belajar (sok-sok an). Masih banyak sih sebenernya, tapi lupa, kapan-kapan kalo inget gue kasih tau.
Hal yang tidak di sukai : timun, sawi, makanan yang terlalu manis. Gasuka sama ulet bulu juga, geli banget anjir, amit-amit. Satu lagi, paling gasuka kalo dikhianatin.
Kelebihan : Ganteng, manis, punya lesung pipi, baik, sholeh, pinter, tajir, dan masih banyak lagi. Gamau nyebutinn banyak-banyak, nanti kalian naksir kan gue yang repot.
Kekurangan : terlalu ganteng, gausah banyak-banyak, nanti mabok.
_____BATASCINTA_____
Nama : Kalila Fawnia (Dipanggil Lala, dipanggil sayang juga boleh)
Kelas : X IPA 3
Jenis Kelamin : cwk
Anak ke : 2
Tinggi Badan : 164 cm
Berat Badan : lupa, jarang nimbang soalnya.
Ig : @lalaaapou (jangan dicari! Kalo ada itu berarti bukan gue)
No wa : privasi
Facebook : Udah gue hapus, malu soalnya dulu pernah jadi jamet di fb.Hobi : Baca wattpad, baca novel, nonton film, ngehalu, terus apa lagi ya? Lupa.
Cita-cita : Jadi Istrinya orang sukses. Jadi Dosen juga sih sebenernya, tapi gue kan rada bego:(
Hal yang disukai : cowok ganteng, nonton film/series, hal berbau coklat, anak basket, kucing, warna pastel, sesuatu yang aesthetic, masih banyak lagi.
Hal yang tidak disukai : Orang nyebelin, gasuka semua hewan melata, hewan sejenis laba-laba, keju, dll.
Kelebihan : Cantik, banyak yang suka, baik, rajin menabung, dan tidak sombong.
Kekurangan : rada bego (rada loh ya, bukan bego)
Gabisa naik motor (maksutnya gabisa ngejalanin motor, kalo cuma naik sih gampang), apalagi ya? Ah udah deh.🚧🚧🚧
Udah itu dulu, yang lain nanti nyusul di dalam ceritanya.
Jangan lupa vote commentnya,
Satu vote dari kalian sangat berarti buat akuuu🙋Aku selalu menerima kritik dan saran dari kalian, jangan sungkan yaa!!
Salam manis
Jodohnya Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSELOVE (on going)
Teen FictionKisah ini bermula karena Lala yang tidak sengaja menyenggol tangan Farzan. Menyebabkan pentol bakso yang hendak dimakan Farzan jatuh menggelinding. Siapa yang berani mengusik Farzan dan sesuatu hal yang disukainya, bisa dipastikan hidup orang itu ti...