⚠️ nih dikasih warning !😤 ⚠️
"Kak Chan?"
Lino udah pake baju sekarang. Dia celingukan nyariin Chan sejak keluar dari kamar mandi, tapi karena gak ketemu akhirnya Lino jatuhin badannya ke sofa lagi, ngeduselin bantal sofa sampe poninya yang belum dia sisir jadi makin berantakan.
Lino malu, kejadian sehabis mandi tadi masih dia inget jelas. Apalagi ada sesuatu yang ngeganjel pas dia pelukin Chan tadi. Jangan tanya itu apa !!!
Muka Lino merah lagi, apalagi hidungnya yang daritadi gesekan sama bantal karena kelakuannya sendiri.
"Adek ngapain?"
Chan yang baru masuk ke apartemennya bingung liat Lino yang tengkurep di sofanya. Ngantuk gitu? tapi masa ada orang tidur kepalanya gerak-gerak gitu.
"Kak Chan !"
"Iya apa sayang?"
'kurang asem banget ya orang ganteng'
"Darimana?" Lino udah berdiri didepan Chan sambil ngelipet kedua tangannya di depan dada.
"Dari luar, ada tamu."
"Kok gak diajak masuk tamunya?"
"Males."
Chan ngejawab Lino ogah-ogahan terus ninggalin bocah itu buat ngambil minum di dapur. Lino peka dong, dia yakin banget kalo tamu Chan tadi tamu yang super duper ngeselin ! Makanya Chan jadi bete gitu !! Awas aja ya tamu ngeselin nanti Lino gebuk !!!😤
Lino langsung nyamperin Chan yang diem di depan dispenser, sorot matanya keliatan capek banget bikin Lino sampe gak sadar udah berdiri di depan Chan dan melukin badan bongsor itu erat-erat.
"Kak Chan keliatan capek banget.. harus istirahat yang bener.." Tangan kanannya dibawa buat nepuk-nepuk punggung lebar Chan yang gak ngasih reaksi sedikitpun.
'emangnya Kak Chan reaktan?'
"Lino engga pulang?"
Chan engga maksud ngusir sumpah, dia cuma mau ngalihin topik..
Emang dasarnya gak kreatif aja jadi dia nanyanya begitu."Lino harus pulang ya?" Tepukan Lino dipunggungnya masih berlanjut karena Lino gak ngerasa diusir sama sekali. Dia bisa ngerasain tangan Chan yang mulai meluk pinggangnya erat. Gak ada ceritanya ya orang ngusir malah peluk-peluk. Jadi fix, ini mah Chan gak ngusir Lino.
"Kalo mau disini gak apa, kan Lino gak tau jalan pulang.." Chan ngasih jarak diantara mereka tanpa ngelepasin pelukannya. Antara sadar sama engga, ibu jarinya udah nyentuh permukaan bibir Lino. Kayaknya pengen nyobain bibir Lino lagi . .
Sedangkan Lino sendiri cuma ngelakuin apa yang ada di kepalanya.
Ibu jarinya Chan akhirnya masuk ke mulut Lino. Chan bisa ngerasain jarinya digigit kecil dan agak basah dibagian ujungnya karena sentuhan sama lidah Lino.
"Impressive," komentar Chan sambil narik jarinya sebentar sebelum dimasukin lagi ke mulut Lino dan mainin lidah Lino didalem sana.
mmf aku gak biasa nulis pake non-baku, jadi . .
Iris keduanya bertabrakan, pergerakan yang lebih tua berhasil dicekal. Lino mengambil alih. Matanya sesekali terpejam menikmati jemari itu didalam mulutnya. Digigit pelan, sesekali diberi hisapan lembut juga gerakan lidah yang sukses membuat si empu memejamkan matanya.
"Lino . ."
"Suka banget teasing ya kamu."
Lino terkekeh pelan setelah melepas mainannya. Dalam hati merutuki sisi binalnya sambil mengelus tengkuknya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek Bonsai [Banginho] unpub soon
RandomBerawal dari remaja sok polos plus ngeselin bernama Lino yang rela diculik mas-mas ganteng yang dia panggil om Chan. "Mana saya tau, saya kan bonsai" -Lino 19thn "Oh bonsai. Salam kenal bonsai, saya Chan." -Chan 22thn Dom! Chan Sub! Lino BxB area! d...